Bustomi Akui Wasit Berpihak, Suwarno No Comment

PADANG,PADANGTODAY.COM -Laga antara Semen Padang dengan Arema dalam pertandingan terakhir grup K berlangsung menarik dan berimbang. Hal itu diakui kapten tim Arema, Ahmad Bustomi, namun pertandingan ini ternoda dengan keberpihakan wasit terhadap Arema.

Advertisements

“Pertandingan sangat menarik. Meski cuaca sangat panas, namun kami di lapangan mampu menjunjung tinggi sportifitas. Saya mengakui wasit dalam memimpin pertandingan kurang tegas dan kurang menegakan aturan,” terang Bustomi dalam sesi jumpa press.

Sementara pelatih Arema, Suwarno tidak mau mengomentari wasit. “Dari awak saya sudah katakan ini pertandingan dengan tensi tinggi. Jadi kejadian di lapangan tentu akan terlihat keras, maka untuk¬† wasit saya no comment,” tegasnya.

Suwarno hanya memberikan apresiasi kepada para pemainnya yang sukses meraih angka di Padang. “Semua pemain mampu menjalankan instruksi yang kami berikan. Mereka mampu meredam kecepetan para pemain Semen Padang malahan mampu melesatkan dua gol,” terangnya.

Soalnya, tidakan Kurnia Mega kepada Osas Saha di menit awal dan mengantam kaki Airlangga, Suwarno juga tidak memberikan penjelasan. “Itu keputusan wasit di lapangan. Kami hanya bicara teknik. Kalau non teknis itu urusan wasit,” terangnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*