Butik ISIS Di Inggris Dikaitkan Dengan Ekstremis

isis-butikInggris, PADANGTODAY.com – Hati-hati memiliki nama mirip singkatan kelompok Negara Islam untuk Irak dan Syam (ISIS). Salah-salah bisa dituding jadi bagian dari mereka. Sebuah butik di Inggris sampai dituding membiayai ekstremis itu sebab bernama ISIS.

Advertisements

Jill Campbell pemilik butik ISIS selama tujuh tahun kini pusing menghadapi tudingan itu. Dia sampai saban hari menjelaskan mereka tidak ada kaitannya dengan ekstremis kini menguasai Irak bagian selatan ini. “Saya tegaskan sekali lagi, ISIS butik milik saya tidak ada hubungannya dengan teroris Irak. Kami mengadopsi nama ini dari Dewi Isis, dewi kecantikan, kesuburan, dan keindahan. Itu yang kami jual di sini. Pelbagai busana bisa membuat cantik perempuan di mana pun,” ujar Campbell

Isis juga mengacu pada sungai yang membelah Ibu Kota London. Campbell juga menegaskan tokonya tidak mendanai ekstremis ISIS.

Banyak orang serta pengguna Internet menyuruh Campbell mengganti nama butiknya. Beberapa orang bahkan mengancam akan memblokir situs serta laman jejaring sosial Facebook Butik ISIS jika nama itu tidak diubah.(mr/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*