Cabor Angkat Besi Agam Sumbangkan 7 Medali Emas Porprov ke 13

Angkat besi agam ketika pengalungan medali di porprov ke 13 di d\Dharmasraya.

Angkat besi agam ketika pengalungan medali di porprov ke 13 di d\Dharmasraya.

Advertisements

Dharmasraya, PADANGTODAY.com-Cabang olah raga angkat besi Kabupaten Agam sumbang 7 medali emas pada pertandingan yang dilaksanakan Sabtu (20/12) di aula kantor Kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya.

Pada pertandingan tersebut, PABBSI Agam menurunkan 17 atlit yang terdiri dari 9 atlit putra dan 8 atlit putri untuk semua kelas yang dipertandingkan.

Untuk pertandingan yang dilaksanakan pada hari Sabtu, Cabor Angkat Besi sudah berhasil menyumbangkan 21 medali, yang terdiri dari 7 medali emas, 11 medali perak dan 3 medali perunggu di 4 kelas yang dipertandingkan.

Pada kelas 53 Kilogram, atlit putra angkat besi atas nama Iskandar berhasil menggondol 1 medali emas dan Joniman juga menyumbangkan 1 medali emas. Di kelas 52 Kilogram atas nama Raisa Oktaviani berhasil menyabet 4 medali emas. Untuk kelas 52 Kilogram, Murni juga menyumbangkan 1 medali.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Lubuk Basung, Setyo Pranoto mengunjugi langsung arena pertandingan angkat besi untuk melihat atlit Agam yang tengah bertanding. Pada kesempatan itu, Setyo juga mengalungkan Medali untuk para atlit yang mendapatkan medali, khususnya atlit Agam yang berhasil membawa pulang medali emas. Selain itu diserahkan juga bonus kaget kepada atlet Agam yang mendapatkan medali emas. Setiap atlit yang berhasil mendapatkan satu medali emas maka langsung diserahkan bonus kaget senilai Rp 2 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*