CAKADA BAKAL DI USUANG PPP DIPUTUSKAN DALAM RAPIMCAB

 

 

 

 

Padang-today.com – Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) PPP Padang melaksanakan rapat pimpinan cabang untuk memutuskan siapa bakal calon kepala daerah di usung untuk Pilkada 2018.

Selain melantik Pempinan Anak Cabang se-Kota Padang juga menggelar Rapimcab dengan agenda pembahasan siapa cakada bakal di usuang dari PPP,”kata Ketua DPC PPP Padang,Maidestal Hari  Mahesa di Padang.

Ia menjelaskan,PPP Padang ketika membuka pendaftaran calon kepala daerah ada 9 orang yang mengambil formulir pendaftaran.

Dari 9 orang mengambil formilir enam cakada mengembalikan berkas. Enam cakada ini di saring lagi oleh tim desk pilkada PPP Padang menjadi empat.

“Empat ini bakal di putuskan dalam rapimcab digelar 11 hingga 12 November 2017 siapa cakada bakal di usung di Pilkada 2018,”ungkapnya.

Ia menyatakan terhadap cakada, PPP tidak memberatkan calon. Partai yang melakukan survei terhadap calon. PPP tidak memint

Partai langsung meminta tanggapan masyarakat Padang terhadap cakada sudah mendaftar.

“Hal ini berjalan selama satu bulan,banyak masukan maupun tanggapan masyarakat terhadap cakada bakal di usung dari PPP Padang,”katanya.

Sementara itu Wakil Sekretaris DPC PPP,Afrizal menyatakan survie dilakukan mulai dari PAC PPP terhadap cakada.

Survie melibatkan seluruh kader maupun simpatisan partai untuk meminta tanggapan masyarakat terhadap cakada,”katanya.

Ia menjelaskan, ketika dilakukan survie di salah satu kecamatan di Padang ada salah satu masyarakat bertanya apakah masih penduduk Padang.

“Ternyata masih ada daerah terutama di pinggiran Kota Padang tidak tersentuh,hal ini menjadi pekerjaan rumah bagi cakada dari PPP,”ungkapnya.

Cakada bakal diusung PPP  agar amanah serta menepati semua janji yang diucapkan ketika menyakinkan masyarakat pada masa kampanye. “Cakada  dari PPP jangan hanya mengumbar janji-janji pada masyarakat saat kampanye saja,”tegas Afrizal.

Afrizal berharap seluruh kader maupun simpatisan PPP untuk memenangkan cakada di Pilkada 2018.

“Tidak hanya bisa mengusung calon,tapi bagaimana seluruh kader serta simpatisan partai untuk memenangkan cakda di Pilkada Padang,”imbuhnya.

Sementara itu tempat terpisah Desri Ayunda menyatakan saat ini masih harap-harap cemas siapa yang bakal di usung dari PPP.

“Mudah-mudahan PPP Padang mengusung kami (Emzalmi-Desri Ayunda) di Pilkada 2018,”katanya.(der)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*