Camat Payakumbuh Utara Nofriwandi Kembali Jadi yang Terbaik

Camat Payakumbuh Utara, Nofriwandi SH MM

Camat Payakumbuh Utara, Nofriwandi SH MM

Advertisements

Payakumbuh, PADANGTODAY.com-Camat Kecamatan Payakumbuh Utara Nofriwandi, SH, kembali terpilih sebagai camat terbaik dalam Lomba Kompetensi Camat (LKC) Tingkat Kota Payakumbuh, 2015. Dalam LKC 2014, Nofriwandi tampil sebagai juara, hanya saja gagal dalam LKC Tingkat Sumatera Barat 2014.

“Tahun 2015 ini, Payakumbuh  akan berusaha maksimal dalam LKC Sumatera Barat. Kita ingin, Camat Payakumbuh Utara Nofriwandi, sukses meraih gelar juara dan mampu merebut tiket Umrah ke Mekkah,” ucap Walikota Payakumbuh Riza Falepi, menyusul ditetapkannya Nofriwandi sebagai pemenang LKC Payakumbuh 2015, di balaikota, Senin (6/4).

Kabag Tapem Setdako Payakumbuh Edvidel Arda, mengatakan, LKC Kota Payakumbuh, 2015, berlangsung cukup  ketat.  Nofriwandi bersaing ketat dengan runner up, Camat Payakumbuh Barat  Nurdal, S.Sos, yang sebelumnya juga diprediksi mampu meredam keunggulan Nofriwandi.

Hanya saja, dalam penilaian lapangan,  Nofriwandi yang sudah berpengalaman dalam lomba ini, tampil lebih baik, karena cukup menguasai lapangan dan mendapat dukungan penuh  warga setempat. Camat senior ini, juga punya terobosan baru dalam mengajak masyarakat membangun kecamatan.

“Dukungan seperti ini, mudah-mudahan akan lebih besar, saat penilaian LKC Sumatera Barat, akhir April mendatang. Sehingga wakil Payakumbuh keluar sebagai yang terbaik dalam LKC Sumatera Barat tahun ini,” sebut Edvidel.(mnc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*