Carlo Ancelotti Siap Terjun Lagi Apabila Liverpool Menawarinya

Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti

PADANGTODAY.COM – Pelatih berkebangsaan Italia, Carlo Ancelotti, dikabarkan bakal meralat keputusannya untuk istirahat setahun apabila Liverpool memintanya untuk menjadi Manajer klub tersebut.

Pekan ini, Ancelotti kehilangan pekerjaanya sebagai pelatih Real Madrid. Raksasa La Liga itu memecatnya karena ia tak bisa mempersembahkan satu trofipun musim ini.

Setelah didepak dari Santiago Bernabeu, kabarnya Ancelotti ingin rehat dahulu selama satu tahun dari dunia sepakbola. Ia ingin menyegarkan pikirannya sekaligus menyembuhkan punggungnya yang bermasalah.

Namun menurut klaim The Sun, pelatih berusia 55 tahun itu siap untuk langsung terjun lagi sebagai Manajer apabila Liverpool menawarinya pekerjaan sebagai Manajer di Anfield.

Ancelotti sendiri sebelumnya memang disebut sebagai salah satu kandidat pelatih yang diincar oleh The Reds untuk menggantikan Brendan Rodgers. Manajer asal Irlandia Utara itu mendapat tekanan besar dari para fans setelah musim ini gagal membawa Liverpool masuk empat besar.

(ts/dim/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas