Chelsea Segera Bangkit Terkait Dengan Video Lepas Baju

Chelsea Elisabeth Islan .

Chelsea Elisabeth Islan .

AKARTA, PADANGTODAY.com-Kaget dan terpukul adalah hal yang manusiawi. Apalagi ini menyangkut aib. Itulah perasaan yang dialami Chelsea Islan ketika video lepas baju di kamar mandi beredar di dunai virtual.

Tak sehelai benang pun yang melekat pada diri aktris 19 tahun itu. Baju putih yang dikenakannya pada video berdurasi 15 detik itu dilepas dan dilemparkannya ke arah kamera yang merekam.

Video ini diambil tanpa sepengetahuan Chelsea. Dan terlihatlah area sensitif tubuh wanita yang memerankan sosok Bintang di Tetangga Masa Gitu? yang selama ditutupi oleh pakaian.

Namun Chelsea segera bangkit. Meski video bugil itu sempat mengganggu kehidupannya namun ia tak ingin jatuh dan berlarut-larut dalam kesedihan.

Chelsea kelihatan tegar. Ia sesekali melempar senyum kepada wartawan yang membrondongnya pertanyaan seputar video lepas baju di kamar mandi di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Senin (2/3).

Apa yang membaut ia kuat menghadapi kasus ini? Dari keterangan Chelsea dan keluarga, setidaknya ada tiga hal yang membuat pemilik nama asli Chelsea Elisabeth Islan tegar.

Pertama adalah dukungan keluarga. Tente Chelsea, Debby Sulaiman yang turut mendampingi Chelsea menghadapi wartawan mengatakan saat videonya beredar, keluarganya langsung rapat untuk menyatakan sikap.

Chelsea diberikan dukungan agar tidak lari dari kenyataan. “Pada saat itu (video) beredar di media, kami langsung rapat keluarga,” kata Debby.(dil/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas