Ciptakan Lima Gol, Ini Kata Fajri Setiawan

Fajri Setiawan berfoto bersama Ketua AFD Sumbar H. Yasman Yanusar.

Fajri Setiawan berfoto bersama Ketua AFD Sumbar H. Yasman Yanusar.

Jakarta, PADANGTODAY.com-Langkah awal yang luar biasa yang diperlihatkan oleh para punggawa futsal Sumbar yang berlaga di My Futsal International Tournament (MFIT) 2015 di Jakrta, mereka sukses mengalahkan tim Futsal Ras FC Solo dengan skor 8-4.

Kemenanga itu adalah berkat kerja sama antar tim namun, pada turnamen bertaraf internasional ini dan diikuti beberapa tim asal Malaysia jarang sekali para pemain menciptaka 5 gol secara beruntun pada even ini.

Fajri Setiawan yang sukses menyumbangkan 5 gol dan memebawa Tim Futsal Sumbar berhasil mengalahkan Ras FC Solo 8-4 pada tournament ini.

Dihubungi Padangtoday Fajri katakan, “Allhamdulillah saya bangga tak terbayang bagi saya dengan hasil yang saya torehkan kepada tim futsal Sumbar, moment ini adalah moment yang sangat berharga bagi saya, ini semua tak luput dari kerja sama tim, serta suport dan masukan dari senior-senior dan jajaran pelatih yang selalu memberikan masukan kepa saya,” ujar aji lewat BBM.

“Tetunya saya tidak harus puas dengan hasil ini, namun saya akan selalu kerja keras dan berusaha menjadi yang terbaik dan akan memberikan yang terbaik untuk tim Futsal Sumabar, Pokonya saya akan tinggkatkan permainan saya agar kedepannya lebih baik lagi,”tambah Aji lewat BBM. (dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*