Coaching SAKIP, Irfendi Arbi Harapkan Tahun Ini Raih Nilai BB

Coaching SAKIP, Irfendi Arbi Harapkan Tahun Ini Raih Nilai BB

Coaching SAKIP, Irfendi Arbi Harapkan Tahun Ini Raih Nilai BB

Limapuluh Kota, PADANG-TODAY.com-Bupati Limapuluh Kota H. Irfendi Arbi meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah daerah Kabupaten Limapuluh Kota membenahi dan mendongkrak kinerja. Ia berharap, daerah ini mampu meningkatkan level penilaian Sistem Akuntabiltas Kinerja Instansi Pemerintan (SAKIP) tahun ini.

Hal itu disampaikan Bupati Irfendi Arbi dalam arahannya ketika membuka acara coaching pemantapan penyusunan dokumen Akuntabilitas Kinerja  Instansi Pemerintah tahun 2017 dan 2018 di Hotel Ibis Padang, Sabtu (28/7).

“Kita harus berkomitmen untuk bekerja keras membenahi kinerja pemerintah daerah Kabupaten Limapuluh Kota. Kita berharap tahun ini mampu meningkatkan nilai akuntalibilitas kinerja menjadi BB,” ungkap Irfendi Arbi di hadapan Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan 1 Kemenpan RB, Kamaruddin, AK, M.Sc  selaku narasumber, Pj. Sekda Taufik Hidayat, SE, MM, Asisten Pemerintahan Drs. Deddy Permana, serta para kepala OPD.

Agar tahu apa apa kelemahan dan kekurangan, serta solusi peningkatan akuntabilitas kinerja tersebut, ia meminta seluruh peserta mengikuti coaching pemantapan penyusunan dokumen Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah itu dengan serius. Demi perobahan ke arah yang lebih baik, peserta coahing diminta tidak segan bertanya kepada nara sumber.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas