Cukur Gasliko, PSP Lolos ke Final Jordus Cup

 

Advertisements

psp

PADANG, PADANGTODAY.COM -PSP Padang membantai Gasliliko Limapuluh Kota 5-1 dalam turnamen Jordus Cup yang ditabuh di di Lapangan Pulai, Sungayang, Tanahdatar,Senin (4/8).

Dengan kemanangan ini, PSP lolos ke partai puncak turnamen yang digagas penggila bola asal Sumbar H Yasman ini. Di partai puncak yang rencananya akan ditabuh, Kamis (7/8), Pandeka Minang akan mengghadapi pemanang laga antara Gas Sawahlunto dengan Ramadhan FC.
Lima gol Pandeka Minang dalam laga ini dipersembahkan,Yudifo Yandri, Abdul Faisal (2 gol),Raditia Saputra dan Ilham Teguh.

“Turnamen Jordus Cup ini adalah ajang untuk mematangkan diri jelang berlaga di babak ketiga Divisi I. Para pemain tampil cukup menjanjikan,” ujar manajer PSP Agus “Abin” Suardi, Senin (4/8).

Meski tidak dibenani target, namun penampilan para punggawa PSP dalam laga semifinal Jordus Cup ini cukup menjanjikan. Sejak kick off, Rifki Firdaus dkk langsung menekan pertahanan Gasliko.

Permainan cepat para punggawa PSP ini tidak bisa diantisipasi para pemain Gasliko itu dibuktikan dengan lima gol yang diserangkan PSP. Meski berusaha membalas, namun disiplinnya lini belakang PSP, Gasliko hanya mampu melesatkan satu gol. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*