“Curi” Ide Ekonomi Bukittinggi, H Erwin Yunaz Berolahraga dan Berkuda dengan Ramlan Nurmatias

Mencuri Ide Ekonomi Bukittinggi, H Erwin Yunaz Berolahraga dan Berkuda dengan Ramlan Nurmatias

Mencuri Ide Ekonomi Bukittinggi, H Erwin Yunaz Berolahraga dan Berkuda dengan Ramlan Nurmatias

Bukittinggi, PADANG-TODAY.com-Selain melaksanakan tugas selaku Wakil Walikota dengan penuh tanggung jawab, H Erwin Yunaz SE MM juga melakukan banyak inovasi untuk Kota Payakumbuh.

Minggu (18/3/2018) sang ekonom muda ini membuktikan kesaktian arti silaturahmi. Erwin Yunaz disambut baik oleh Walikota Bukittinggi H Ramlan Nurmatias. Keduanya sungguh akrab.

Diawali bermain tenis di Bukittinggi, keduanya terus berbincang tentang pengembangan ekonomi dua daerah. Kota Bukittinggi punya potensi ekonomi perdagangan yang terus melimpah.

“Limpahannya ini harus Payakumbuh tampung dengan optimal, tanpa menggerus potensi yang ada,” ujar Erwin Yunaz yang memang expert di ekonomi mikro itu.

Kedua kepala daerah itu pun melanjutkan ke istal kuda H Ramlan Nurmatias. Walikota Bukittinggi yang pecinta kuda, dan tercatat selaku calon Ketua Persatuan Olahraga Berkuda seluruh Indonesia (Pordasi) Sumbar ini bercerita santai dengan Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz.

Erwin Yunaz dengan senyum khasnya menggali trik dan potensi ekonomi Kota Bukittinggi langsung dari Walikotanya.

“Insya Allah, kita akan gencarkan silaturahmi dan diskusi pembangunan daerah antar kepala daerah ini. Demi terbangunnya sistem dan pola pembangunan yang optimal yang bisa kita terapkan di Payakumbuh,” tukuk H Erwin Yunaz SE MM.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*