Daconi Pimpin PT KSSP, Siap Angkat Prestasi SPFC

daconi1 PADANG,PADANGTODAY.COM -Direktur Teknik PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Daconi dipercaya pemegang saham untuk menggantikan posisi Eizal Anwar yang menyatakan mundur sebagai Direktur PT KSSP.

Advertisements

Penetapan mantan Kabiro Humas PT Semen Padang (PT SP) Ini sebagai Direktur Utama PT KSSP dilakukan dalam Rapat Pemegang saham Luar Biasa (RUPS LB).

“Erizal Anwar menyatakan mundur dari posisi direktur, dari hasil rapat RUPS LB< Dipercayakan kepada Daconi,” kata Komisaris Utama PT KSSP, Pudjo Suseno di Padang.

Selain penetapan Daconi, sebagai Direktur Utama PT KSSP, RUPS LB juga menetapkan beberapa pengurus di antaranya menetapkan Asdian sebagai Direktur Teknik.

Daconi yang diberi amanah untuk menjalankan perusahan yang mengelola sepakbola ini siap menjalakan tugas berat ini.

“Musim depan, tantangan bagi kami akan semakin berat, karena akan ada 20 klub di Indonesia yang akan bersaing untuk mencapai posisi puncak dan terbaik. Makanya, kami sangat mengharapkan dukungan masyarakat sepakbola Sumbar, agar prestasi Semen Padang lebih baik lagi,” ujar Daconi.

Dikatakannya, KSSP akan fokus meningkatkan kualitas pemain dan pelatih. Namun baginya, untuk mencapai itu syaratnya adalah kecintaannya terhadap klub, mempunyai waktu untuk mengurus Kabau Sirah SP, kemudian bisa meningkatkan kualitas kerja dengan baik.(can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*