Dadang Iskandar: Tiga Laga Terakhir Adalah Partai Patang Menyerah

Pelatih Tim nasional Futsal Indonesia.

Pelatih Tim nasional Futsal Indonesia.

Advertisements

PADANGTODAY.com-Mendapatkan nilai psitif setelah Timnas futsal Indonesia sukses menghajar Malaysia dengan skor 6-1 pada laga perdana pada 19/9 lalu, nah kemaren Timnas futsal Indonesia Berhasil membulani Timor Leste dengan skor telak 14-3, meski timnas indonesia sempat tertinggal dimenit awal babak pertama, namun berkat kerja sama Caesar Silitonga dkk akhirnya timnas futsal sukses membalikan keadaan hingga akhir pertandingan dengan skor 13-3 untuk kemenagan timnas futsal indonesia.

Dengan dua kemengan tersebut Timnas futsal Indonesia diminta untuk mempersiapkan fisik mereka sebaik mungkin karena akan menjalani tiga laga beruntun pada pada tiga hari kedepan.

Mulai Minggu hingga Selasa besok timnas akan melakoni tiga laga secara beruntun di ajang AFF Futsal Championship 2014. Dimulai melawan Timor ELste pada Minggu (21/9/2014) ini kemudian Brunei Darussalam pada Seninnya (22/9), dan terakhir melawan Australia (23/9) pada Selasa sore.

Pelatih timnas, Dadang Iskandar pun mengingatkan para pemainnya untuk menjaga fisik dan harus terus fokus untuk menjalani tiga laga beruntun tersebut. Kerja keras dan semangat pantang menyerah pun diminta oleh tim pelatih kepada para pemain.

“Kita sudah siap untuk bertempur, cuma saya ingatkan pemain bahwa kita mulai melakukan perjalanan panjang yang mendaki dengan 3 pertandingan berturut turut,” ujar Coach Dadang.

“semua harus siap untuk mengarunginya dan tidak boleh meremehkannya. Intinya pemain harus fokus, kerja keras, dan pantang menyerah,” pungkasnya.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*