Dana BOS Raib Dibawah Jok Motor

 

Advertisements

AGAM, PADANGTODAY.com-Nasib malang dialami oleh Ibnu Ajar (45) yang merupakan kepala sekolah SDN 50 Jorong Padang Tongga Nagari lubukbasung Kabupaten Agam kehilangan uang tunai Rp 11 juta. Kejadian tersebut bermula saat Ibnu memarkirkan sepeda motornya di depan kantor UPT Dinas Pendidikan Kabupaten Agam, Rabu (5/11) sekitar pukul 10:15 WIB, dibawah jok sepeda motor yang dikendarainya, Ibnu menyimpan uang tunai yang baru diambil dari Bank Nagari lubukbasung.

Menurut pengakuan Korban didepan petugas SPK Polres Agam saat membuat laporan kehilangan, Ibnu mengatakan, setelah beberapa saat dirinya masuk kedalam kantor UPT Dinas Pendidikan untuk mengurus urusan sekolah, kemudian dia keluar untuk membuka jok sepeda motor dan melihat uang yang disimpannya di bawah jok tersebut telah raib.

Uang senilai Rp 11 juta tersebut merupakan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) yang baru diambil dari Bank untuk keperluan sekolahnya dan disimpan dibawah jok sepeda motor Supra X Merah Hitam nomor polisi BA 6865 TG.

Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian resor Agam untuk mengungkap pelaku pencurian uang tersebut.(dil/martunis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*