Dandim 0305/Pasaman dan Kadis PU Pasaman Tinjau Lokasi TMMD ke-96

Dandim 0305/Pasaman dan Kadis PU Pasaman Tinjau Lokasi TMMD ke-96

Dandim 0305/Pasaman dan Kadis PU Pasaman Tinjau Lokasi TMMD ke-96

Pasaman, PADANG-TODAY.com-Komandan Kodim 0305/Pasaman Letkol Arm Cosmas Pramundhito, S.H bersama Kadis PU Pasaman Bapak Ewilda, BA dan Staf Dinas Sosial Bapak Aff didampingi Pasiter Kodim 0305/Pasaman Kapten Inf Lilik Surianto tinjau lokasi TMMD ke-96 di Wilayah Kodim 0305/Pasaman Sabtu, (16/4) di Jorong Sibinyatan Kecamatan Mapattunggul Kabupaten Pasaman.

Pengerjaan Pra TMMD ke-96 Kodim 0305/Pasaman sudah mencapai 36 persen. Diharapkan dengan kehadiran Dandim 0305/Pasaman dapat menambah semangat anggota dibantu masyarakat untuk pengerjaan Pra TMMD ke-96 ini sehingga dapat mencapai hasil sampai dengan pembukaan upacara TMMD yang tidak akan berapa lama lagi dibuka.

Sedangkan sasaran fisik yang dilakukan tetap diprioritaskan pada pembangunan infrastruktur, sarana prasarana fasilitas umum lain yang menjadi kebutuhan masyarakat di daerah.

Adapun sasaran fisik pelaksanaan TMMD ke-96 ini akan memprofil badan jalan dan pengkrekelan, pembuatan jalan, pembuatan jamban dan pemasangan gorong-gorong, dan sasaran non fisik antara lain berupa penyuluhan-penyuluhan seperti bela negara/wawasan kebangsaan, Narkoba dan lain sebagainya.

Dandim 0305/Pasaman mengatakan dengan dilaksanaan TMMD ke-96 ini dapat mensejahterakan masyarakat dalam rangka memberdayakan masyarakat pedesaan.(rel/Penrem 032/Wbr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*