Dandim : Kebersamaan dapat di pupuk dengan berbagai kegiatan yang positif

Dandim dan Kapolres Pariaman tampak Akrab pada saat Kegiatan outbond

Padang-today.com__Kodim 0308 bersama Polres Pariaman lakukan Olah Raga Bersama dengan Persit KCK Kodim 0308, Bhayangkari Polres Pariaman di Pantai Kata Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Sumbar, Jumat 02-03-2018. Kegiatan diawali dengan melaksanakan Apel gabungan  dipimpin oleh Dandim 0308/ Prm Letkol Arh Hermawansyah, SIP.

Kegiatan separti ini sudah lama di rencanakan, namun karena kesibukan masing masing, baru  hari ini bisa terlaksana,” kata Dandim.

Menurutnya, dengan di laksanakan kegiatan Secara gabungan tersebut akan tercipta kekompakan dan kebersamaan dengan baik. Terbangunnya kebersamaan ini, akan mempermudah dalam menyelesaikan suatu pekerjaan.

Seberat apapun suatu pekerjaan kalau dikerjakan bersama sama akan dapat mudah terselesaikan, apapun yangg tugaskan negara akan terlaksana dengan baik,” kata Dandim.

Walaupun rakyat indonesia heterogen, kata dia, dengan kebersamaan dan keharmonisan antar kedua instansi sangat diharapkan. Kebersamaan dapat di pupuk dengan kegiatan seni dan bentuk lainya, semuanya ini agar terwujudnya rasa pesaudaraan di kedua instasi ini termasuk olah raga bersama yang berlangsung saat ini.

Kapolres pariaman, AKBP Bagus Suropratomo Oktobriantono, S.I.K, mengatakan, kegiatan seperti ini hendaknya berkelanjutkan agar terwujudnya keharmonisan.

Kegiatan seperti kita lakukan saat sekarang ini di harapkan tidak berhenti sampai di sini. Di mulai dari di kita sendiri untuk menjalin kebersamaan antar lembaga,betapa indah nya suatu kebersamaan,” kata Kapolres Pariaman.

Selain itu, Ia juga mengingatkan tentang Situasi pilkada sekarang ini agar kedua pihak dapat mengetahui situasi yg berkembang, termasuk di medsos yang cukup ramai.  “ Kita semua jangan terpengaruh, apapun yg kita lakukan akan di kaitkan dengan profesi kita. Kita harus menjadi contoh untuk menjadi tauladan kepada masyarakat dan memberikan keteduhan kepada masyarakat,” tegas Kapolres.

Ia berharap kedua pihak agar berhati hati dalam bersikap dan selalu mematuhi aturan yang berlaku. Begitu juga dengan berlalu lintas, kedua pihak harus mematuhi peraturan berlalu lintas dengan melengkapi  surat surat kendaraan, imbuhnya.

Dandim dan Polres Pariaman Gelar Senam Bersama

Selesai apel bersama Kegiatan dilanjutkan dengn jalan santai, senam dan outbond yang  berlangsung dengan sangat meriah dan penuh keakraban. Kegiatan dihadiri oleh Dandim 0308/Prm (Letkol Arh Hermawansyah, SIP),Kapolres Pariaman (AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto, S.I.K), Wakapolres Pariaman (Kompol Nofriadi Zen, S.E).

Selain itu, tampak hadir Para Kabag dan Kasat Polres Pariaman, Danramil 01/ Pariaman (Kapten Inf Rantono), Perwira Staf Kodim 0308/Pariaman  dan diikuti oleh Personil Polres Pariaman, Anggota Kodim 0308/Prm, Anggota Bhayangkari Cab. Pariaman Anggota Persit KCK Kodim 0308 Pariaman. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*