Danrem 032/WBR Pukul Gong Pencanangan Bhakti Sosial TNI KB-Kesehatan

Forkopimda Plus, Dandim sejajaran Korem 032/Wbr, Dinas Kesehatan dan BKKBN Provinsi.

Forkopimda Plus, Dandim sejajaran Korem 032/Wbr, Dinas Kesehatan dan BKKBN Provinsi.

Agam, PADANG-TODAY.com-Usai pelaksanaan Upacara Hari kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-108 tahun 2016 di Lubuk Basung, Jum‘at (20/5) Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari S.I.P., M.Si, melanjutkan kegiatan dengan pemukulan gong. Hal tersebut menandakan dimulainya pencanangan Bhakti Sosial TNI KB-Kesehatan tingkat Provinsi Sumatera Barat.

 

Berkaitan dengan pencanangan Bhakti Sosial TNI KB-Kesehatan tingkat Provinsi ini, Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari S.I.P., M.Si mengatakan bahwa Lubuk Basung, Kabupaten Agam sudah memiliki prestasi yang cukup gemilang di tingkat provinsi maupun nasional. Bahkan Agam sudah dijadikan contoh dalam pelaksanaan dan pencapaian program KB sampai ke tingkat Internasional.

 

“Program Bhakti Sosial TNI KB-Kesehatan merupakan kelanjutan dari program tahun-tahun sebelumnya. Untuk tahun ini kita akan lebih fokus, sehingga pancapaian tujuan untuk peningkatan kwalitas hidup yang lebih baik di masa mendatang bisa tercapai,” tambah Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari.

 

Sebelumnya, Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari S.I.P., M.Si, menghadiri pelaksanaan Upacara Harkitnas di Lubuk Basung tersebut. Pelaksanaan upacara dipusatkan di halaman Kantor Bupati Agam. Danrem 032/Wbr didampingi oleh Dandim 0304 Letkol Arh Candy Cristian Riantory, S.I.P.

 

Turut hadir dalam upacara itu Forkopimda Plus, Dandim sejajaran Korem 032/Wbr, Dinas Kesehatan dan BKKBN Provinsi.

 

Bupati Agam Ir. H. Indra Catri, M.Sp., Dt. Malako Nan Putiah yang bertindak sebagai inspektur upacara, membacakan amanat Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

“Kini bukan saatnya lagi mengedepankan hal-hal sekadar pengembangan wacana yang sifatnya seremonial dan tidak produktif. Kini saatnya bekerja nyata dan mandiri dengan cara-cara baru penuh inisiatif, bukan hanya mempertahankan dan membenarkan cara-cara lama sebagaimana yang telah dipraktekkan selama ini,” amanat Bupati Indra.(rel/dsp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas