Datangkan Senior Politisi Payakumbuh, PSI Bekali Kader, Siap Hadapi 2019

Datangkan Senior Politisi Payakumbuh, PSI Bekali Kader, Siap Hadapi 2019

Datangkan Senior Politisi Payakumbuh, PSI Bekali Kader, Siap Hadapi 2019

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Kader serta Bacaleg DPC Partai Solidaritas Indonesia Kota Payakumbuh, usai Buka Bersama Senin, (11/6/2018) disorong oleh tokoh-tokoh politik berpengalaman. Asmadi Taher, Freddy serta Risman Mansyur menyatakan siap untuk berjibaku di balik pemenangan PSI, April 2019 mendatang, asalkan para kader serta Bacaleg benar-benar fokus serta bekerja keras menyongsong pesta demokrasi Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden.

Pengurus, kader serta Bacaleg PSI Kota Payakumbuh; Arlan, Agusri, Armi Khalis, Yon Alnis, Dodi Muslim, Usman Ibrahim, serta Bacaleg Provinsi Bambang Ferisa dan Edwar Hafri hadir berkomitmen bersama. Meskipun batal dihadiri Ketua DPW PSI Sumbar Ari Prima, sebab kedatangan Ketua Dewan Pembina DPP PSI, Jeffry Geovanie ke Sumatera Barat, tidak membuat kegiatan pematangan politik ini buncah. Tetap fokus.

Armi Kalis berhasil memboyong tiga politisi senior Kota Payakumbuh yang tidak diragukan kepiawaian di kancah politik. Ketiganya tampak antusias menyalurkan ilmunya. Bagi kader serta Bacaleg PSI Kota Payakumbuh, tentunya merasakan adanya suplai energi yang ditularkan tiga dedengkot sesepuh politisi senior untuk memenangkan pesta demokrasi 2019 mendatang.

Baik Asmadi Taher, Freddy dan Risman Mansyur menyatakan kader atau Bacaleg PSI bisa mengimplementasi naluri politik pendiri Partai Solidaritas Indonesia. Sosok politisi muda petarung Jeffry Geovanie, satu- satunya putra Luak Limapuluh, yang berani bertarung serta diperhitungkan di pentas politik nasional.

Dikatakan ketiganya dirangkum, mereka sangat antusias sama halnya dengan kader atau Bacaleg PSI. PSI yang digawangi sosok yang Go-Internasional sekaligus sukses di pentas politik nasional itu. PSI, partai besutan JG ini bahkan masuk nominasi perolehan suara secara nasional.

“Tentu dengan segala konsekuensi pertarungan politik di antara 16 Parpol yang berlaga 2019 mendatang,” ungkap Asmadi Taher yang mantan Wakil Ketua DPRD Payakumbuh itu.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*