Delapan Besar ISL, Hadapi Arema Semen Padang Bidik Angka

semen-padangPADANG,PADANGTODAY.COM -Meski menghadapi tim bertabur bintang dalam laga pembuka babak delapan besar ISL 2014 yang akan ditabuh di Stadion Kanjuruan Malang, 4 Oktober, namun skaud Semen Padang FC siap memberikan hasil positif dan tidak gentar menghadapi  Arema Cronus.

“Laga pembuka ini penentuan kita untuk menatap laga berikutnya, makanya kami berharap para pemain bisa meraih hasil postif dalam laga pembuka ini, minimal bisa membawa pulang angka,” terang manajer Semen Padang, Asdian.

Semen Padang tergabung di grup K. Selain bersama Arema, mereka juga akan bersaing dengan Persipura Jayapura, dan Persela bisa dibilang menjadi salah satu klub kuda hitam karena disebut-sebut sebagai tim non unggulan. Mengingat ada empat tim kuat yang banyak dijagokan sebagai juara ISL, yaitu Persipura Jayapura, Arema Cronus, Persib Bandung dan Persebaya Surabaya.

Namun kondisi tersebut tak membuat keder Semen Padang untuk meladeni tim-tim kuat tersebut. Pelatih Jafri Sastra menyebut secara mental timnya sudah siap menghadapi siapapun.

“Secara keseluruhan kami telah siap. Karena persiapan sebelumnya kami terus memperbaiki segala kekurangan-kekurangan. Untuk menghadapi Arema, secara tim kami sudah siap baik mental maupun teknis,” ungkap Jafri.

Tim berjuluk Kabau Sirah sediri sudah sampai di Malang, Kamis (2/10) petang. Semen Padang membawa 19 pemain ke Malang. Di antara 19 pemain tersebut tidak terdapat penjaga gawang utama, Fakrurrazi, karena dilanda cedera.

Pelatih Semen Padang, Jefri Sastra tiba di Malang terlebih dahulu, Kamis siang. “Saya datang terlebih dahulu karena langsung dari Jakarta, sedangkan tim baru datang sore nanti,” kata Jefri.

Menurut Jefri tiba di Malang timnya akan beristirahat terlebih dahulu, baru akan berlatih dan mencoba lapangan, Jumat (3/10/2014).

Meski tanpa penjaga gawang utama, menurut Jefri, tidak terlalu mempermasalahkannya. “Kami punya tiga penjaga gawang yang sama bagusnya yang siap untuk dimainkan,” kata Jefri. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*