Delapan Besar ISL, Semen, Arema, Persipura Punya Peluang Sama

ISL 2014.

ISL 2014.

Advertisements

PADANG, PADANGTODAY.com-Arema Cronus kembali memuncaki klsmen sementara grup K babak delapan besar ISL 2014, setelah dalam laga ke tiga Ahmad Bustomi dkk kembali meraih nilai sempurna usai menundukan persipura Jayapura 3-0 di Stdion Kanjuruan Malang Minggu, (12/10).

Kemenangan Arema ini bakal memperketat persaiangan untuk lolos ke babak semifinal. Di atas kertas tiga tim (Arema, Semen Padang, Persipura Jayapura ) punya peluang yang sama untuk lolos ke semifinal, namun dari tiga tim ini Arema punya peluang lebih besar. Dari tiga laga sisa Arema hanya butuh empat poin lagi untuk lolos.

“Ya, hitung-hitungannya Arema yang saat ini memuncaki klasmen dengan poin tujuh (7) dengan tiga pertandingan sisa masing-masing menghadapi Persipura (tandang), Persela (Kandang), Semen Padang, (tandang) hanya butuh 4 poin lagi, dengan catatan Semen Padang hanya mampu meraih tiga poin di pertandingan sisa. Bila ini terwujud maka poin 11 sudah cukup mengantarkan mereka ke semifinal. Namun kami juga optimis bisa lolos ke semifinal,” ujar manejer Semen Padang Asdian.

Semen Padang yang juga menyisakan tiga partai sisa masing-masing menghadapi Persela (tandang), Persipura (tandang), Arema (kandang), hanya butuh lima angka.Bila ini terwujud, kata Asdian, Semen Padang juga meraih poin sebelas dengan catatan Semen Padang bisa menahan Persela dan menang 2-0 kala menghadapi Arema.

“Persipura masih punya peluang untuk lolos asalkan tiga laga sisa mereka memenangkan seluruh pertandingan bila ini terwujud persipura akan meraih 12 poin. Makanya tiga tim ini masih punya peluang sama untuk lolos. Tiga tim ini nantinya lolos bakal ditentukan dengan head to head,” terangnya.(dil/can)

Prediksi Grup K

Arema Poin 7

Sisa Pertandingan
Persipura vs Arema Poin 0
Arema vs Persela Poin 3
Semen Padang vs Arema Poin 0

Total Poin :10

Semen Padang Poin 6
Sisa Pertandingan
Persipura vs Semen Padang Poin 0
Persela vs Semen Padang Poin 1
Semen Padang Arema 3

Total Poin : 10

Persipura Poin 3
Persipura vs Arema Poin 3
Persipura vs Semen Padang poin 3
Persela vs Persipura 1

Total Poin :10

Persela Poin 1
Persela vs Semen Padang poin 1
Arema vs Persela Poin 0
Persela vs Persipura Poin 1

Total Poin : 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*