Delapan Besar ISL, Semen Padang Kembali Raih Angka Penuh

Semen-Padang (1)PADANG, PADANGTODAY.COM -Semen Padang FC kembali sukses meraih poin penuh dalam melakoni babak delapan besar ISL 2014. Nilai penuh kedua itu diraih Kabau Sirah, setelah dalam laga yang ditabuh di Stadion Agus Salim, Minggu (12/10), Eka Ramdani dkk sukses menundukan tamunya, Persela Lamongan 4-2.

Advertisements

Empat Gol Kabau Sirah dipersembahkan, Rudi menit ke-35′, M. Iskandar menit ke-50′) dan Osas Saha meninit ke72′ dan 83′. Sedangkan dua gol Persela dipersembahkan Addison  menit ke-24′ dan S Lopičić menit ke-79′.

Kemenangan ini untuk sementara menempatkan Semen Padang di puncak klasemen grup A dengan meraih nilai 6 dari tiga kali laga, dua kali menang dan sekali kalah. Sementara bagi Persela berada di posisi buncit grup K dengan satu poin.

Menjaga asa untuk lolos ke babak semifinal ISL 2014, sejak kick off Semen Padang langsung mengambil kendali serangan. Namun, Kabau Sirah malah tertinggal terlebih dahulu berak gol Peresela menit ke-24 lewat aksi Addison Alves setelah memanfaatkan kesalahan David Pagbe.

Tertinggal satu gol, Semen Padang makin meningkatkan tekanannya. Lewat kerja sama yang apik antara pemain, Semen Padang berhasil menyamakan kedudukan 1-1 lewat aksi Rudi. Dalam kedudukan 1-1, pertandingan semakin menarik. Semen Padang yang makin meningkatkan gempurannya. Usaha itu cukup berhasil dengan terciptanya beberapa peluang. Namun, karena penyelesaian akhir yang kurang sempurna hingga turun minum kedudukan 1-1 tetap bertahan.

Di babak kedua, Semen Padang kembali mengambil kendali serangan. Pada menit ke-50, Semen Padang berhasil unggul berkat gol Nur Iskandar, setelah memanfaatkan tendangan bebas. Unggul 2-1, Semen Padang makin termotivasi untuk menambah keunggulan. Pada menit ke-72 Osas Saha berhasil menambah keunggulan Semen Padang, setelah memanfaakan umpan matang Eka Ramdani.

Tertinggal 1-3, Persela mencoba bangkit dengan lebih berani keluar menyerang. Usaha keras, Persela untuk memperkecil ketertinggalan menuai hasil, berkat gol Lopicic menit ke-79. Namun, pada menit ke-83, Osas kembali melesatkan gol, setelah memanfaatkan kelengahan lini belakang Persela. Gol Osas Saha ini pun bertahan hingga laga berakhir. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*