Demi Miranda, Chelsea Korbankan Torres?

TORRESBrasil, PADANGTODAY.com – Meskipun Manajer Jose Mourinho telah dengan tegas menyatakan aktivitas pembelian pemain baru yang dilakukan Chelsea sudah berakhir menyusul bergabungnya Filipe Luis pada 19 Juli 2014 silam, namun hal tersebut tak membuat spekulasi transfer yang melibatkan The Blues mereda. Terbaru, Eurosport melaporkan bahwa Chelsea tengah menyiapkan proposal tukar tambah untuk mendapatkan bek tengah Atletico Madrid, Joao Miranda.

Advertisements

Demi menggaet bek tengah asal Brasil tersebut, Chelsea siap mengumpankan striker andalan yang juga eks pemain Atletico, Fernando Torres. Los Rojiblancos sendiri sebelumnya dilaporkan ingin memulangkan El Nino, namun keberatan dengan harga 13 juta Pounds yang dipatok oleh Chelsea.

Untuk menyiasatinya, Chelsea ganti menawarkan Torres plus sejumlah uang untuk mendapatkan Miranda. Defender 29 tahun itu memang dilaporkan turut menjadi bidikan The Blues sejak akhir musim lalu sebagai pengganti dari David Luiz yang dilepas ke PSG.

Jika transfer terwujud, maka Miranda akan menjadi pemain keempat Atletico musim lalu yang membela Chelsea musim depan, setelah Diego Costa, Filipe Luis, dan Thibaut Courtois.(es/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*