Desain smartphone Xiaomi Mi 5 Bocor, Mirip iPhone 6 Plus

Smartphone xiaomi mi 5

Smartphone xiaomi mi 5

PADANGTODAY.com– Apakah Anda penggemar smartphone keluaran Xiaomi? Jika iya, mungkin bocoran desain smartphone Xiaomi Mi 5 ini akan sedikit mengobati rasa penasaran Anda terhadap produk-produk teranyar vendor China itu.

Situs jejaring sosial paling populer di China, Weibo, tetap menjadi tempat favorit bagi mereka yang ingin membocorkan informasi-informasi rahasia dari para vendor besar dunia. Yang terbaru, pemilik akun Weibo dengan nama @iLevon_ memberikan foto-foto yang menampilkan Xiaomi Mi 5.

Foto.bocoran-desain-xiomi-mi-5-001-bramy-biantoro

Dari foto-foto bocoran itu, terlihat bila desain dari Xiaomi Mi 5 terlihat mirip dengan phablet milik Apple, yakni iPhone 6 Plus. Keempat sisi dari Xiaomi Mi 5 mempunyai sudut-sudut lengkung khas iPhone 6 Plus, demikian pula dengan hilangnya bezel atau tepian Xiaomi Mi 5 bagian samping kiri dan kanan.

Konsep desain baru ini mampu membuat Xiaomi Mi 5 nampak lebih lebar dan tipis dari ukuran aslinya. Oleh sebab itu, nantinya Xiaomi Mi 5 diprediksi mudah dipakai hanya dengan satu tangan saja.

Lebih jauh, tidak ada yang terlalu berbeda dari desain Xiaomi Mi 5 dari smartphone-smartphone Xiaomi sebelumnya. Pengguna tetap bisa menemukan logo ‘Mi’ di muka smartphone bagian atas. Xiaomi sepertinya juga belum tertarik untuk memberikan kamera depan dengan lensa sudut lebar pada Mi 5. Hal ini terlihat dari ukuran lensa kamera depannya yang masih kecil.

Sebelum foto bocoran desain Xiaomi Mi 5 tersebar di dunia maya, spesifikasi dari smartphone tersebut sudah lebih dulu tersebar. Sampai saat ini deretan hardware yang sudah diketahui oleh publik adalah adanya layar Quad HD, prosesor Snapdragon 805, serta RAM berkapasitas 3 GB, Phone Arena (14/11).

Menurut rumor yang beredar, Xiaomi Mi 5 akan diperkenalkan ke publik tahun 2015. Saat itu, mungkin Xiaomi sudah menyiapkan strategi pemasaran baru yang bakal membuat stok Xiaomi Mi 5 laku dalam hitungan menit bahkan detik.(dil/mdk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas