Desri Ayunda Siap Kembalikan Kejayaan Inkai

Desri Ayunda saat memberikan keterangan kepada wartawan.

Desri Ayunda saat memberikan keterangan kepada wartawan.

Advertisements

PADANG,PADANGTODAY.COM- Setelah dipercaya menjadi Ketua Umum oleh petinggi Inkai Sumbar, Desri Ayunda siap membangkitkan prestasi Inkai dan kembali melahirkan karateka yang bisa disumbangkan untuk Sumbar.

“Inkai yang pernah sukses menjadi barometer olahraga beladiri karate di Sumbar harus bangkit lagi. Tekad ini sudah dicetuskan pengurus maupun anggota dewan guru Inkai asal Sumbar” ujar Desri.

Menurut Desri, saat ini ada 6 pengcab dan 11 ranting anggota Inkai Sumbar. Karena itu melalui usaha dan kerjasama dari seluruh anggota, mereka bertekad menambah jumlah pengcab anggota ranting sebanyak-banyaknya. Malahan untuk pengcab, Desri berjanji akan ada diseluruh kabupaten/kota.

“Itu berarti Inkai harus dikembangkan lagi baik kuantitas maupun kualitasnya. Jika beberapa waktu lalu bisa dilakukan, saat ini kami optimis bisa. Makanya, semua akan kami rumuskan dalam rapat kerja yang akan rutin kami lakukan,” lanjutnya.

Program yang sudah disiapkan untuk mensosialisasikan impian itu, pengurus akan melaksanakan latihan bersama secara rutin setiap bulan. Selain itu juga menyiapkan program khusus berupa TC bagi atlet yang dianggap potensi.

“Kita suda mendata atlet yang berkualitas yang dimiliki Inkai saat ini. Karena tidak mungkin menciptakan atlet langsung jadi, sehingga perlu kita siapkan program TC “ paparnya.

Sekum Inkai Nanda mengatakan sejauh ini Inkai Sumbar sudah memberikan kontribusi besar terhadap kesuksesan FORKI Sumbar di berbagai even. Salah satunya adalah even Porprov Sumbar di Dharmasraya yang lalu beberapa atletnya mampu menyumbangkan medali emas dan perak. Bahkan di even Pra PON, Jabnes salah satu karate Inkai mampu lolos PON. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*