Devitra : Disiplin Kunci Untuk Bekerja

Devitra----Kabag-Humas-DPRD-Kota-PayakumbuhPAYAKUMBUH, PADANGTODAY.COM -Disiplin adalah kunci sukses untuk bekerja, sedangkan apel pagi adalah silaturahmi dan kebersamaan serta adanya informasi yang akan disampaikan. Karena itulah, seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Payakumbuh mengadakan apel pagi.

Advertisements

“Karena itu, apel pagi jangan hanya ketika ada pimpinan, mari kita laksanakan apel pagi dengan tulus dan ihklas. Apel pagi, bukan untuk siapa-siapa, melainkan untuk kita semua,”ujar Kabag Humas DPRD Kota Payakumbuh, Devitra saat menjadi pimpinan apel pagi di sekretariat DPRD Kota Payakumbuh, Kamis (2/10).

Devitra yang merupakan promosi dari eselon IIIb ke eselon IIIa dari Kabid Pasar dinas Koperasi, UKM dan Koperindag kota Payakumbuh, dengan tegas menyampaikan amanat kepada seluruh PNS di lingkungan sekretariat DPRD Kota Payakumbuh, apabila meninggalkan tugas jam dinas supaya memberi tahu atasan.

Dikatakan Devitra, saat ini sudah memasuki triwulan IV, artinya, seluruh kegiatan di DPRD harus dievaluasi kembali oleh masing-masing Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) dan diperlukan percepatan pelaksanaan tugas.

Menyambung amanah dari Walikota Payakumbuh, tahun 2014 Silva tidak boleh lebih dari 7 persen, diupayakan dibawah 7 persen. Untuk itulah kita harapkan ke masing-masing PPTK untuk meevaluasi lagi setiap kegiatannya.

Usai apel pagi, Devitra melanjutkan rapat dengan staf Bagian Humas, dengan tujuan sejauh mana kegiatan humas yang sudah terlaksana, ternyata kegiatan humas sudah berjalan dengan baik, meskipun masih ada yang akan dibenahi, utamanya terhadap kegiatan yang berhubungan langsung dengan anggota dewan dan kegiatan yang bersentuhan dengan wartawan.

Dalam kesempatan itu, Devitra menyarankan ke masing-masing PPTK bagian humas agar kegiatan wartawan perlu diperhatikan serius. Selama ini, wartawan portal sangat minim kita perhatikan. “Maka, kedepan perlu kita tingkatkan dan haknya harus sama dengan wartawan media cetak, “harapnya.

Kemudian, ditempat terpisah, Doddy Sastra (wartawan harian Koran Padang), Dodi Syah Putra (wartawan harian Rakyat Sumbar), Bule (wartawan harian Singgalang), mengucapkan terima kasih kepada Devitra yang peduli dengan nasip wartawan.

“Kami yakin, Devitra yang merupakan pernah menjadi Kasubang Humas dan Pemberitaan Bagian Humas DPRD mampu memperjuangkan nasib wartawan. Dengan terpanggilnya hati nurani Devitra terhadap nasib wartawan, itu sudah lebih bagi kami, apalagi memposisikan kami sebagai mitra ke empat, itu lebih berharga bagi kami, “ujar ketiga wartawan itu.(malin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*