Di Agam, Foto SBY Masih Terpajang di Kantor-kantor

Foto SBY Masih Terpajang meski sudah tidak jadi Prediden.

Foto SBY Masih Terpajang meski sudah tidak jadi Prediden.

AGAM,PADANGTODAY.COM -Meski sudah tidak menjabat lagi sebagai Presiden dan wakil presiden Republik Indonesia, foto mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau akrab disapa SBY dan mantan wakil presiden Boediono masih terpasang gagah di beberapa instansi pemerintahan dan sekolah-sekolah di Kabupaten Agam, seperti yang terlihat di ruang kerja Kabag Umum Pemkab Agam, pada Kamis (30/10).

Ketika ditanya perihal masih terpampangnya foto mantan presiden dan wakil presiden Republik Indonesia kepada Kabag Umum Pemkab Agam, Refnaldi beralasan bahwa foto presiden dan wakil presiden yang dilantik pada tanggal 20 Oktober 2014 kemarin belum dikirimkan oleh Pemerintah Pusat.

” Kami masih memasang foto pak SBY dan Budiono karena kami belum menerima foto pengganti sehingga belum memasang foto Presiden Joko Widodo dan wakil Presiden Jusuf Kalla karena fotonya belum kami terima dari Bagian Humas Pemkab Agam yang biasanya membagikan foto bupati dan wakil bupati serta foto presiden kepada setiap instansi di Pemkab Agam” jelas Refnaldi kabag Umum Pemkab Agam.

Sementara itu, Kasubag Dokumentasi dan Publikasi Bagian Humas Pemkab Agam, Jubrizal ketika ditanya wartawan mengenai pembagian foto presiden yang baru, dirinya mengakui bahwa sampai saat ini belum menerima kiriman foto jokowi -JK sebagai presiden dan wakil presiden.

” Foto- foto Jokowi-JK sebagai presiden dan wakil presiden periode 2014-2019 belum kita terima dari Pemerintah pusat, sehingga kita belum bisa membagikannya ke setiap instansi pemerintahan daerah yang ada di kabupaten Agam” ujar Jubrizal.

Jubrizal menambahkan, kapan dikirimkannya foto-foto tersebut, dia masih belum mengetahuinya, sehingga saat ini masih menunggu kiriman foto jokowi – JK untuk dibagikan dan dipasang di kantor-kantor. (martunis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas