DI BALIK KEMEWAHAN CITA RASA HAAGEN-DAZS “Story Behind a Scoop of Häagen-Dazs: Reveal Inside”

Ice Cream Häagen-Dazs.

Ice Cream Häagen-Dazs.

Jakarta,PADANGTODAY.com– (28/1) Ice cream telah dikenal sebagai salah satu pilihan comfort food bagi kita semua yang dapat menemani berbagai momen keseharian kita. Di saat merayakan kebahagiaan pribadi atau berkumpul bersama teman maupun disaat kita memerlukan keceriaan, ice cream merupakan teman yang mampu memberikan sensasi kebahagiaan dan kenyamanan.

Häagen-Dazs sebagai produsen ice cream super premium dunia sangat mengerti hal tersebut dan sejak awal kehadirannya dan selalu memberikan kenikmatan kemewahan melalui berbagai pilihan rasa ice cream dengan kualitas terbaik bagi dunia.

Häagen-Dazs menjaga kepercayaan konsumennya dengan berhasil menyajikan ice cream kualitas terbaik dunia dengan menggunakan bahan – bahan alami berkualitas terbaik dunia tanpa zat pewarna dan perasa buatan. Hingga saat ini, Haagen-Dazs tetap menjaga kualitas dalam menghadirkan ice cream super premium hanya dengan 5 bahan utama, yaitu susu asli, krim segar, gula asli, kuning telur, dan bahan alami (rasa).

Setiap sendok ice cream Häagen-Dazs menciptakan memori yang begitu melekat pada para pelanggan setianya. Dengan rasa asli yang telah menjadi ciri khas tersendiri bagi Häagen-Dazs, dan menjadi teman setia yang menemani di setiap suasana sehingga menjadi bagian dari gaya hidup yang premium.

Reveal Inside, merupakan komitmen dan bukti kami dalam menjaga kepercayaan para konsumen dengan menghadirkan ice cream super premium, dengan menggunakan bahan – bahan alami terbaik dunia, tanpa perasa dan pewarna buatan, dan tanpa stabilizer, antara lain :

1.Häagen-Dazs menggunakan 100% susu alami yang secara hati-hati dihasilkan dari peternakan – peternakan terbaik di daerah Utara Perancis. Häagen-Dazs setiap tahunnya selalu memastikan setiap sapi yang digunakan pada peternakan tersebut diperlakukan dengan baik untuk memastikan kualitas susu yang diproduksi.

2.Kandungan udara yang sangat sedikit sehingga membuat Häagen-Dazs memiliki tekstur yang sangat padat dan lembut, dan menjadikanya ciri khas kualitas Häagen-Dazs.
3.100% authentic Bourbon Vanilla, yang terkenal sebagai vanilla terbaik di dunia. Häagen-Dazs Bourbon vanilla berasal dari area pantai utara negara kepulauan Madagaskar, dimana tanahnya, cuacanya, dan hutan tropis yang lebat merupakan pendukung yang ideal untuk memproduksi vanilla.

4.Strawberry kualitas terbaik dunia berasal dari Polandia yang memiliki ciri khas warna yang cerah pada seluruh buahnya, aroma yang kuat, hampir seperti parfum, dan juga rasa yang begitu intense, dimana Häagen-Dazs memetik pada saat yang tepat, sehingga rasa strawberry yang intense akan terasa pada ice cream Häagen-Dazs.

5.Green Tea, Matcha tea yang digunakan untuk membuat konomi kami berasal dari Jepang tengah dan selatan, dekat Kyoto dan di ujung selatan di bukit prefektur Kagoshima. Matcha sangat rapuh, segera setelah digiling, kami membungkusnya dengan hati – hati dalam kemasan yang spesial melindunginya dari matahari dan oksigen, ini untuk memastikan ice cream kami memiliki rasa yang superior.

6.Belgian Chocolate, Häagen-Dazs hanya menggunakan coklat yang terbuat di Belgia, karena Belgia merupakan negara yang paling ahli dalam coklat, dengan biji kakao yang terbaik dari setiap panen tahunannya.

Di tahun 2015 ini, Häagen-Dazs akan terus menginspirasi dan juga memanjakan para pelanggan setianya dengan berkomitmen penuh memberikan kualitas ice cream super premium dan servis terbaik, dan juga akan terus berkreasi dalam menghadirkan menu – menu kreatif dan menarik.

Dengan 32 café & shop yang tersebar di premium mall, dan juga penetrasi produk yang cukup merata di premium modern retail market seperti hypermarket, supermarket, minimarket maupun convenience store, dan premium retail store lainnya yang akan lebih memudahkan konsumen Indonesia untuk menikmati Ice Cream Häagen-Dazs. (dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas