Di Batam Saran Ukur Kemampuan Skuad Semen Padang

semen padang

Advertisements

PADANG,PADANGTODAY.COM- Meski tidak bisa turun dengan kekuatan penuh, karena beberapa pemain mengalami cedera dan memperkuat timnas, namun Semen Padang FC tetap menjadikan laga ujicoba ke Pulau Batam untuk pematangan pemain sebelum berlaga di ISL 2015.

“Setelah memegang tampuk pimpinan di Semen Padang FC, Nil Maizar ingin melihat kemampuan para pemainnya dalam ujicoba. Ujicoba akan dilakukan di Pulau Batam dan ujicoba ini merupakan persiapan akhir jelang turun di ISL,” ujar Direktur Teknik PT KSSP Asdian.

Katanya, ujicoba ini juga sarana untuk mengukur kemampuan pemain asing yang baru diikat yakni, Goran Gancev dan beberapa pemain yang belum diketahui karakternya oleh tim pelatih.

“Kita berharap ujicoba di Pulau Batam ini bisa meningkatkan kemampuan para pemain, jelang turun di ISL,” terangnya.

Seperti diketahui, Semen Padang akan menggelar ujicoba di Pulau Batam. Rencananya tim yang akan berangkat, Senin (9/2) akan menggelar dua kali ujicoba, masing-masing menghadapi Batam FC, 11 Februari dan Home United (Singapura), 14 Februari.

“Uji coba ini dilakukan demi memantapkan kekompakan, mematangkan organisasi permainan dengan melakukan serangkaian ujicoba jelang kick off kompetisi ISL 2015,” katanya.

Agenda uji coba Semen Padang merupakan lanjutan persiapan tim berikutnya setelah program internal game sesama pemain. Uji coba ini mengakomodasi kebutuhan pelatih Nil Maizar guna meningkatkan progress persiapan anak asuhnya jelang menghadapi Persija Jakarta, 21 Februari. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*