Di Batusangkar, Ada Jendral Sudirman Berkuda Sambut HUT RI Ke-69

Di Batusangkar, Ada Jendral Sudirman Berkuda Sambut HUT RI Ke-69 Batusangkar, PADANGTODAY.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-69, Pemerintah Kabupaten Tanahdatar menggelar perayaan pawai, Senin (18/08). Dalam pawai tersebut disuguhkan berbagai atraksi yang disajikan bersama iring-iringan, mulai dari sepeda hias anak-anak sampai motor hias dan mobil hias pun ikut memeriahkan acara ini. Masyarakat di Kabupaten Tanahdatar merasa benar-benar terhibur dengan terselenggaranya acara ini. Tak hanya itu, Pemda Tanahdatar juga menggelar pawai pakaian adat dari 33 provinsi seluruh Indonesia, kemudian juga aksi pejuang merebut kemerdekaan RI dan drum band, marching band, tarian tradisional minangkabau, sajian Anak daro marapulai dan berbagai atraksi lainnya. Peserta pawai peringatan HUT RI 69 kali ini diikuti oleh hampir semua kalangan, mulai dari murid PAUD, TK, SD,SLTP, SLTA, Perguruan Tinggi, Pemda Tanahdatar dari seluruh instansi, Ibu-ibu PKK, Nagari, Jorong, BUMD, dan BUMN yang ada di Kabupaten Tanahdatar. Pawai ini mengambil rute mulai dari Jl. Soekarno Hatta - S. Parman - Kinantan dan berakhir di Lapangan Cindua Mato.  Salah seorang penonton pawai ini, Via (40) mengatakan sangat terhibur dengan acara yang dilaksanakan Pemda Tanahdatar ini. "Awalnya saya ingin pulang ke rumah, namun terjebak oleh acara pawai ini. Setelah saya menyaksikan pawai ini saya merasa sangat terhibur sampai jadi lupa pulang," ujarnya sambil tersenyum. (romi) Pawai Peringatan HUT RI Ke-69 di Jl. Soekarno Hatta, Tanahdatar, Senin (18/08).

Pawai Peringatan HUT RI Ke-69 di Jl. Soekarno Hatta, Tanahdatar, Senin (18/08).

Batusangkar, PADANGTODAY.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-69, Pemerintah Kabupaten Tanahdatar menggelar perayaan pawai, Senin (18/08).

Dalam pawai tersebut disuguhkan berbagai atraksi yang disajikan bersama iring-iringan, mulai dari sepeda hias anak-anak sampai motor hias dan mobil hias pun ikut memeriahkan acara ini.

Masyarakat di Kabupaten Tanahdatar merasa benar-benar terhibur dengan terselenggaranya acara ini. Tak hanya itu, Pemda Tanahdatar juga menggelar pawai pakaian adat dari 33 provinsi seluruh Indonesia, kemudian juga aksi pejuang merebut kemerdekaan RI dan drum band, marching band, tarian tradisional minangkabau, sajian Anak daro marapulai dan berbagai atraksi lainnya.

Peserta pawai peringatan HUT RI 69 kali ini diikuti oleh hampir semua kalangan, mulai dari murid PAUD, TK, SD,SLTP, SLTA, Perguruan Tinggi, Pemda Tanahdatar dari seluruh instansi, Ibu-ibu PKK, Nagari, Jorong, BUMD, dan BUMN yang ada di Kabupaten Tanahdatar.

Pawai ini mengambil rute mulai dari Jl. Soekarno Hatta – S. Parman – Kinantan dan berakhir di Lapangan Cindua Mato.

Salah seorang penonton pawai ini, Via (40) mengatakan sangat terhibur dengan acara yang dilaksanakan Pemda Tanahdatar ini.

“Awalnya saya ingin pulang ke rumah, namun terjebak oleh acara pawai ini. Setelah saya menyaksikan pawai ini saya merasa sangat terhibur sampai jadi lupa pulang,” ujarnya sambil tersenyum. (romi)

Lewat ke baris perkakas