Dianggap Kurang Profesional Afdal Zikri dipecat Marshanda

chacaTanggerang, PADANGTODAY.com – Sekarang ini, Afdal dipecat oleh Chaca yang merupakan pengacara yang menangani perceraian Marshanda dengan Ben Kasyafani, terhitung sejak Senin, 11 Agustus karena dianggap kurang profesional. Perannya akan digantikan oleh pengacara barunya, OC Kaligis.

Advertisements

Afdal Zikri menjelaskan selama ini media banyak yang bertanya dengan sikapnya yang diam karena beban yang dipikulnya (sebagai pengacara).

“Mulut saya terkunci dan tangan saya terikat, karena saya sebagai kuasa Marshanda, tetapi kemarin sore sekitar pukul 17.30 datang surat kepada saya, Marshanda melakukan pencabutan surat kuasa,” ujar Afdal.

Afdal menceritakan kalau selama ini, dirinya ada dalam peristiwa yang ramai diberitakan itu. Dia, atas statusnya sebagai lawyer, mendapat kesempatan bertemu dengan Marshanda pada 27 Juli 2014 di rumah sakit.

Namun Afdal menegaskan bahwa dirinya telah menjalankan tugas dengan baik sebagai pengacara Marshanda. Dia membantah kalau tidak melakukan pembelaan atas kliennya, apalagi membela Riyanti Sofyan.

“Dampak pencabutan surat kuasa itu jujur membuat beban saya terangkat. Cuma memang saya perlu klarifikasi karena hubungan saya secara pribadi dengan Chaca masih berjalan dengan baik. Saya nggak mau ke depannya ada salah sangka hanya karena dipikir saya tidak menjalani apa yang dikuasakan kepada saya,” katanya.

Sementara itu, OC Kaligis menyatakan, Afdal dipecat dari tim kuasa hukum karena tidak banyak memberi pembelaan. Kini sebagai pendamping kasus Chaca sepenuhnya pada OC Kaligis bersama timnya.

(kpl/nol)