Dibuka Wagub Muslim Kasim Jorong Simpang Semarak dengan Sepakbola

Wagub Muslim Kasim di Pasaman Barat

Wagub Muslim Kasim di Pasaman Barat

Pasaman Barat, PADANGTODAY.com-Jumat (18/4) sekitar pukul 16.30 WIB merupakan hari yang membahagiakan bagi masyarakat Jorong Simpang, Nagari Parik, Ujung Gading, Pasaman Barat. Lapangan Sepakbola di Jorong Simpang, Ujung Gading Pasbar itu dikunjungi kami, Wakil Gubernur Sumatera Barat, Muslim Kasim. Suguhan siriah jo carano dan antusias masyarakat untuk menyaksikan Open Turnament PORSIS Cup IX di sebuah jorong di Ujung Gading itu sunggu meninggalkan kenangan yang tak terlupakan.

Dipinggir lapangan antusias masyarakat Jorong Simpang, Nagari Parik, Kec Koto Balingka, Pasaman Barat terlihat sesuatu yang luar biasa. Pasalnya, masyarakat yang hadir bersahabat dengan Muslim Kasim. “Hanya dengan sepakbola lah kami bisa menghadirkan Bapak Muslim Kasim,” ujar Syamsul Bahri, tokoh masyarakat tempatan

Menurut informasi salah seorang panitia, Mustaf, Open Turnament Porsis IX yang diikuti oleh 32 kesebelasan berlangsung hingga akhir bulan Mei 2015 mendatang. Sementara itu, Agus Susanto, anggota DPR-RI, yang turut hadir bersama Zulkenedi Said, anggota DPRD Sumbar dalam pembukaan Open Turnamen PORSIS CUP IX 2015 yang telah berumur 12 tahun itu.

Pada pertandingan yang telah menjadi agenda rutin tahunan masyarakat Jorong Simpang, Nagari Parik, Ujung Gading, Pasaman Barat. Pembukaanya memang sesuatu yang luar biasa, karena animo masyarakat terhadap turnamen sepakbola ini cukup tinggi, karena tidak saja peserta dari Sumbar, tapi juga dari Sumut, Riau dan Jambi dan Pak Wagub MK disambut warga dengan sukacita.(mnc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*