Diduga Lakukan Kekerasan, Aknum Anggota DPRD Payakumbuh Dilaporkan

Mukni saat terbaring di RS

Mukni saat terbaring di RS

PAYAKUMBUH, PADANGTODAY.COM- Diduga melakukan tindakan kekerasan terhadap Mukni, mertua dari Pengurus PSP Padang Robbi Malvinas, oknum anggota DPRD Payakumbuh dilaporkan kepada pihak berwajib.

Oknum anggota DPRD Payakumbuh ini dilaporkan langsung oleh korban didampingi menantu Robbi ke pihak berwajib dengan nomor laporan LP / K / 420 / X / 2015 / Res tertanggal 24 Oktober 2015.

“Kami melaporkan oknum anggota DPRD Kota Payakumbuh ini atas tindak pidana penganiayaan yang terjadi di dalam kebun di Kelurahan Padang Tangah Payobadar Kecamatan Payakumbuh Timur,” ujar Robbi Malvinas kepada wartawan, Jumat (30/10).

Katanya, kejadiannya berawal, saat Mukni sedang membakar sampah di kebunnya, tiba-tiba datang oknum anggota DPRD Payakumbuh ini dengan suara lantang menghardik korban. Lalu korban menemui pelaku. Saat mendekat itulah, dia langsung emosi langsung memukul serta mending. Pukulan itu mengenai pipi kiri serta bahu kiri. Sedangkan tendangannya mengenai punggung yang membuat Mukni terjatuh ke tanah.

“Atas kejadian ini Mukni mengalami bengkak di rahang sebelah kiri, tangan sebelah kiri luka gores,” terangnya.

Robbi dan korban langsung datang ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Payakumbuh. Saat melapor, mereka diterima oleh Ka Jaga Unit I SPKT Bripka Doni Shandra,” terangnya.

Mukni sampai saat ini masih terbaring lemah di rumah sakit Adnan WD. (admin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas