Diduga Sakit Jiwa “Nur” Ditemukan Tewas Tergantung

 

TanahDatar

Foto ilustrasi gantung diri.

Foto ilustrasi gantung diri.

,PADANGTODAY.com-Warga Lintau Buo Utara Dikejutkan dengan peristiwa penemuan seorang pria yang tewas tergantung, kasus gantung diri ini kembali menyeruak dan kali ini dialami oleh seorang petani warga Lintau.

Diduga sakit jiwa Nur Effendi (53) WargaJorong Bawah Balai nagari Gali Tangah Kecamatan Lintau Buo Utara mengakhiri hidupnya ditali dengan cara gantung diri, kejadian ini terjadi pada, Rabu (14/1)pukul 07.00 WIB.

Menurut Keterangan dari Kapolres Tanah Datar AKBP Nina Febrilinda didampingi Kasatreskrim AKP Wahyudi dan Kapolsek Lintau Buo Utara IPTU Budi Hendra kepada wartawan mengungkapkan, jasad Nur Efendi ini pertama sekali ditemukan oleh Rahmat Hidayat (27) saat ia pergi mandi. “Saya melihat korban tergantung dengan seutas tali plastik di kamarnya, dengan melihat kejadian itu, Saksi terperanjat dan berteriak sambil memanggil kakaknya Dewi, “Ujar Nina.

Setelah mengetahui peristiwa itu wargapun sekitarpun berhamburan keluar dan mendekati kediaman korban, salah seorang warga langsung menghubungi pihak kepolisian.

“Setelah mendapat laporan ini petugas meluncur ke TKP untuk mengumpulkan bahan dan melakukan penyelidikan lebih lanjut, dan menurut hasil visum yang dikeluarkan oleh Pihak Puskesmas Lintau Buo Utara di tubuh Korban Nur Effendi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun murni disebabkan gantung diri, ditambahkan lagi keterangan dari keluarga korban bahwasanya korban Nur Effendi mengalami gangguan jiwa selama ini, “tambahnya.(romy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*