Digoyang Isu Tak Sedap, Ancelotti Mulai Bernegosiasi

Carlo Ancelotti.

Carlo Ancelotti.

Advertisements

MADRID, PADANGTODAY.com- Kursi pelatih Real Madrid yang saat ini masih diduduki oleh Carlo Ancelotti, terus digoyang isu tak sedap. Hal itu menyusul menurunnya performa tim belakangan ini.

Baru-baru ini, Carlo Ancelotti disebut sudah membuka pembicaraan awal dengan Manchester City untuk pekerjaan manajer di Etihad, sebagai langkah antisipasi Ancelotti jika ditendang Madrid akhir musim ini.

Dilansir dari Inside Spanish Football, Jumat (27/3), Manchester City memang diketahui sudah mendekati Ancelotti untuk mau menggantikan Manuel Pellegrini mulai musim depan. Itu pun jika Pellegrini gagal memberikan gelar buat City.

Di sisi lain, syarat itu sepertinya juga berlaku buat Ancelotti. Jika tak memberikan gelar buat Real Madrid musim ini, pelatih asal Italia itu harus keluar dari Santiago Bernabeu.

Dalam beberapa kali kesempatan, Presiden Real Madrid, Florentino Perez bersikeras bahwa apapun yang terjadi, posisi Don Carlo masih aman. Wajar, jika mengingat jasa Ancelotti musim lalu memang menyegarkan Madrid, yakni titel juara Liga Champions yang kesepuluh (La Decima).

Namun tekanan sudah sangat tinggi musim ini. Banyak jajaran direksi Real Madrid mulai tak sabaran dengan cara Ancelotti memperlakukan tim sekelas Madrid. Sejumlah laporan di Madrid juga sudah menguatkan bahwa pelatih Castilla (Real Madrid B), Zinedine Zidane sudah pantas memegang Real Madrid mulai musim depan. (admin/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*