Dijamin Plt Wako Payakumbuh, H Priadi Syukur, ASN Netral Dalam Pilkada

Kadispora-Sumbar-yang-juga-Plt-Wako-Payakumbuh-H-Priadi-Syukur-SH-MH-di-jumpa-dan-silaturahmi-dengan-para-Wartawan-Payakumbuh-di-Rumah-Makan-Pangek-Situjuah-Payakumbuh-Rabu-2-11-2016

Kadispora-Sumbar-yang-juga-Plt-Wako-Payakumbuh-H-Priadi-Syukur-SH-MH-di-jumpa-dan-silaturahmi-dengan-para-Wartawan-Payakumbuh-di-Rumah-Makan-Pangek-Situjuah-Payakumbuh-Rabu-2-11-2016

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Aparatur Sipil Negara (ASN) istilah terbaru untuk PNS, dijamin oleh Plt Walikota Payakumbuh, H Priadi Syukur SH MH tetap netral dan tidak ada urusan bantu-membantu mensukseskan salah satu pasangan calon di Pilkada Serentak Tahap 2 yang sedang berlangsung. Penegasan Priadi Syukur dinyatakan di doorstop media usai silaturahmi dan makan siang bersama para wartawan di Rumah Makan Pangek Situjuah Ngalau Indah Kota Payakumbuh, Rabu (2/11/2016).

“Hingga hari ini saya belum mendapat laporan tentang adanya keberpihakan ASN. Berpihak maksudnya, jika si ASN itu memberikan bantuan agar sukses salah satu pasangan calon. Belum ada dan tidak boleh ada,” ujar alumni pegawai Deppen era 80-an ini.

Dalam silaturahmi bersama wartawan, juga disebutkan oleh Priadi Syukur bahwa di Pilkada tahap 2 ini, hanya Kota Payakumbuh dan Kabupaten Kepulauan Mentawai yang menyelenggarakan Pilkada. Sebab itu, sorotan tertumpu pada Kota yang kini dipimpinnya.

Soal jabatan, dengan santai Priadi Syukur, berujar bahwa Walikota Payakumbuh tetap masih H Riza Falepi dan Wakil Walikota tetap masih H Suwandel Muchtar. Sebab, dalam regulasi Pilkada, kedua petahana ini diharuskan cuti di luar tanggungan negara mulai 28 Oktober lalu sampai 11 Februari 2017 mendatang.

Maka dirinya di SK-kan Mendagri untuk melaksanakan tugas-tugas kepala daerah hingga masa kampanye tersebut di atas berakhir. Priadi Syukur didampingi Asisten 2 Amriul Dt Kirayiang, Asisten 3 Iqbal Barmawi dan Kabag Humas dan Protokol Jon Kennedi beserta staf.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*