Dikalahkan Persiba, Selangor Fokus Hadapi Semen Padang

Selangor FA saat menghadapi Persiba pada Piala Walikota Padang.

Selangor FA saat menghadapi Persiba pada Piala Walikota Padang.

Padang, PADANGTODAY.com-Memasuki hari kedua turnamen Piala Walikota padang 2015. Selangor FA harus mengakui kekuatan tim Persiba Balik Papan dengan skor (1-0) yang ditabuh sore tadi di stadion H Agus Salim Padang, Seni (4/1).

Pada pertandingan ini kedua tim sama-sama kuat. Dibabak pertama tak satupun gol tercipta meski memperoleh peluang manis. alhasil skor (0-0) hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua di menit 46, Selangor dikejutkan oleh penyerang Persiba Bayu Pradana yang lolos dari jeratan offside namun tendangannnya hanya membentur mistar Gawang Selangor yang dikawal Mohd Hamsani Ahmad dan hanya menghasilkan tendangan gawang. kedua tim seling bermain agresif serangan demi serangan semakin terkontaminasi antara kedua tim, pada menit 84 Persiba mendapatkan hadiah Pinalti akibat penjaga gawang Selangor Mohd Hamsani Ahmad menjatuhkan penyerang Persiba Basri Lohy dikotak terlarang. Made Wirahadi di percayai sebagai algojo suskes menaklukan penjaga gawang Selangor FA. Skor berubah (1-0). Peluang pun kembali tercipta namun skor 1-0 tak berubah hingga wasit meniup pluit panjang.

Dengan kekalahan ini tim Selangor FA harus mengundurkan niatnya menjadi yang terbaik di grup B ini, artinya Andik Vermasyah harus wajib memang saat menghadapi Semen Padang Fc pada laga terakhir besok malam.

Ini adalah pertandingan pertama kami di kota Padang ini, memang kami harus banyak beradaptasi dengan lapangan. dan kami harus mengakui kekuatan lawan, “sebutnya Edy.

Hasil kalah 1-0 itu tidak menjadi sebuah acuan bagi kami. Kami kan fokus menghadapi laga kedua menghadapi Semen Padang,” terangnya.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*