Dilakukan di Empat Titik, Santika PKS Usung Takjil on The Road

Program Takjil on The Road dilakukan di 4 titik yakni Simpang Napar, Ngalau, Ibuah dan sekitar kantor DPD PKS di Balai Baru, Selasa sore (21/6).

Program Takjil on The Road dilakukan di 4 titik yakni Simpang Napar, Ngalau, Ibuah dan sekitar kantor DPD PKS di Balai Baru, Selasa sore (21/6).

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Dalam rangka syiar Ramadhan dan keinginan untuk memperoleh pahala yang berlipat ganda sesuai dengan hadits Rasulullah, PKS Payakumbuh melalui salah satu organisasinya, Barisan Puteri Keadilan (Santika) mengadakan program Takjil on The Road.

Program Takjil on The Road merupakan program pembagian takjil yang dilakukan di jalan-jalan utama Kota Payakumbuh. Pembagian paket takjil dilakukan di 4 titik yakni Simpang Napar, Ngalau, Ibuah dan sekitar kantor DPD PKS di Balai Baru, Selasa sore (21/6).

Salah satu anggota Santika, Soviati mengatakan ada 300 paket takjil yang dibagikan oleh himpunan perempuan pada sore tersebut.

“Ini baru tahap pertama. Insya Allah masih ada tahap kedua dan ketiga pada tanggal 23 dan 25 Juni. Target PKS Payakumbuh sendiri, ada 1000 paket takjil yang akan disebar secara gratis,” terangnya antusias.

Menurut Soviati, nuansa antusiasme juga dirasakan masyarakat. Walaupun ada beberapa di antara mereka yang mengira takjil tersebut dijual, sehingga ada diantara mereka yang malu malu untuk mengambilnya. Tapi setelah dijelaskan mereka menerima dengan senang hati.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*