Dilaraf Open Turnamen Diikuti 8 Klub Papan Atas di Sumbar

Padangpanjang—Bentuk konsistensi dalam pembinaan olahraga cabang Sepakbola di Sumatera Barat, Dilaraf Mart kembali mengelar Open Turnamen Sepakbola dengan mendatangkan 8 klub papan atas Sumbar di lapangan Bola Kaki Ladanglaweh, Batipuah Ateh dari tanggal 1 hingga 8 Februari 2019.
Kegiatan yang didukung penuh oleh Pimpinan Dilaraf Mart yang juga pemiliki Dilaraf FC H.Eka Mardiwinata itu, akan memperebutkan tropy bergilir, tropy tetap dan uang pembinaan.
Manager Dilaraf FC yang juga Ketua PSSI Kota Padangpanjang Primer didampingi Ketua Pelaksana Arjuniser ketika dihubungi menyebutkan, persiapan untuk pelaksanaan turnamen Dilaraf 2 ini telah dilakukan jauh-jauh hari, termasuk kepastian tim yang akan berlaga nantinya.
“Untuk jumlah tim, kita memang menargetkan delapan tim saja, mengingat keterbatasan waktu dan kesiapan panitia. Apalagi, tim yang didatangkan merupakan klub-klub papan atas di Sumatera Barat,” katanya.
Dari delapan klub tersebut, diantaranya Papa GO FC dari Padangpanjang yang akan berhadapan dengan PS Pasaman Barat pada tanggal 1 Februari, dilanjutkan Lansek Manih FC yang akan berhadapan dengan Nagari Languang FC dari Kabupaten Pasaman tanggal 2 Februari.
Untuk hari ketiga, Opel Padang FC akan ditantang Solok Saiyo FC dan Dilaraf FC akan berhadap dengan Koto Besar FC dari Kabupaten Dharmasraya pada hari keempat.
“Babak semifinal akan dilaksanakan pada tanggal 5 dan 6 Februari, sedangkan partai Final akan dilaksanakan tanggal 8 Februari 2019,” sebut Primer.
Sementara itu, Owner Dilaraf Mart sekaligus pemilik Dilaraf FC H.Eka Mardiwinata menyebutkan, Turnamen Sepakbola Dilaraf Cup memang diagendakan setiap tahun, selain untuk pembinaan bibit-bibit pesepakbola handal juga menjadi wadah hiburan bagi masyarakat.
“Kita harapkan, turnamen ini bisa berjalan lancar dan sukses dan mampu menjaring bibit-bibit yang akan mampu mengharumkan Padangpanjang khususnya dan Sumatera Barat umumnya. Kita dari Dilaraf FC sebagai tuan rumah, juga akan menampilkan permainan terbaik dengan tetap mengedepankan fairplay,” jelas pengusaha sukses di Jakarta itu. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas