Dilatih Ellie Aiboy, Padang Yunior Makin Optimistis Hadapi Piala Ketum PSP

PADANG,PADANGTODAY.COM-Meski persaingan sangat ketat dan beberapa pemain dicaplok SSB lain, namun Padang Yunior U-14’dan U-11 siap bersaing untuk menjadi yang terbaik dalam turnamen KU Piala Ketua PSP yang akan ditabuh di Stadion Agus Salim, Kamis (13/8).

Untuk mewujudkan target itu, para pemian digenjot dengan latihan rutin. Selain itu, melibatkan mantan pemain nasional untuk melatih. Mantan pemain nasional yang akan melatih Padang Yunior itu, Ellie Aiboy.

“Kami akui persaingan sangat ketat, namun kami optimistis bisa bersaing. Persiapan matang terus kami lakukan, termasuk melibatkan Ellie Sinyo dalam melatih,” ujar pelatih kepala Padang Yunior, Budi.

Dalam turnamen Piala Ketum PSP ini, Padang Yunior akan menurunkan dua tim yakni U-14 dan U-11. U-14 berkekuatan 22 pemain, sedang U-11 berkekuatan 14 pemain.

Hasil pertemuan manajer, untuk U-14 Padang Yunior berada di grup C. Mereka akan bersaing dengan MTSN Model, SSB Anak Bangsa, SSB Navigasi dan SSB Taruna Mandiri.

Sementara untuk U-11,masih menunggu jadwal, karena panitia belum melakukan pertemuan teknik.

“Melihat hasil undian, perjuangan kita untuk lolos memang cukup berat. Namun kami optimistis para pemain bisa melewati tantangan itu,” terangnya.(can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*