Dinas Kominfo Kembali Berbagi Takjil Gratis

Padang Panjang, Padang-Today.com – Memasuki bulan suci Ramadhan ke 21, Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinas Kominfo) Padang Panjang kembali berbagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Lampu Merah Simpang PDAM Padang Panjang, Rabu (6/5).Pembagian takjil ini disambut antusias oleh masyarakat Padang Panjang, dimana para pengendara, pejalan langsung mendatangi tempat pembagian takjil.

Kepala Dinas Kominfo Marwilis, SH, M.Si mengatakan, apabila seseorang bahgia dan berbagi berkah di bulan yang suci ini niscaya pahalanya akan dilipat gandakan.

“Saat ramadhan inilah kita bisa melipat gandakan pahala kita, karena ini adalah bulan yang sangat suci,” kata Marwilis.

Marwilis juga mengatakan, Alhamdulillah hari ini sebanyak 90 paket takjil telah dibagikan ke masyarakat. Bagi-bagi takjil ini adalah salah satu bentuk berbagi terhadap mereka yang masih berada dalam perjalanan ketika waktu berbuka telah tiba.

Semoga dengan adanya program ini dapat mempererat tali silaturrahmi antara sesama umat, dan semoga kedepannya kegiatan ini dapat dilanjutkan lagi, tambah Marwilis.

Sedangkan Sekretaris Dinas Kominfo Drs. Ampera Salim, SH, M.Si juga ikut membagikan takjil kepada pengguna jalan.

“Alhamdulillah takjil yang dibagikan laris, semoga takjil ini bermanfaat bagi yang menerima dan berkah bagi mereka,” katanya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*