Dinkes Agam Gelar Rakerkesda 2014

Agam, PADANGTODAY.com – Untuk meningkatkan koordinasi dan sinergisitas di Kabupaten, yaitu Dinas Kesehatan dan RSUD Lubuk Basung dengan Puskesmas se-Kabupaten Agam demi Wujudkan Millenium Development Goals (MDGs)Tahun 2015, Dinas Kesehatan (Dinkes) Agam gelar Rapat Kerja Kesehatan Daerah (Rakerkesda) 2014 di hotel Nuansa Resort Kecamatan Matur Kabupaten Agam, Jumat (6/6).

Advertisements

Rakerkesda tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kaupaten Agam Dr.Indra MPPM diikuti oleh semua Kepala Bidang atau Kasi se-Dinas Kesehatan Agam dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lubuk Basung serta Kepala Puskesmas se-Kabupaten Agam.

“Selain untuk Untuk meningkatkan koordinasi dan sinergisitas di Kabupaten, yaitu Dinas Kesehatan dan RSUD Lubuk Basung dengan Puskesmas se-Kabupaten Agam, kegiatan ini Juga bertujuan untuk mempercepatan pelaksanaan pembangunan bidang kesehatan sehingga percepatan pencapaian target dari Rencana Aksi Daerah Millenium Developments Goals (RADMDGs) dan peningkatan kemampuan puskesmas sebagai PPK-1,” ujar Dr.Indra MPPM,Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kaupaten Agam.

Acara Rakerkesda ini dilaksanakan selama 2 hari yaitu, Jumat (6/6) sampai Sabtu (7/7) di Nuansa Resort Kecamatan Matur Kabupaten Agam . Ia menambahkan, kegaiatan ini agar diikuti dengan serius oleh semua peserta dalam setiap tahapan raker, sehingga output kegiatan dapat dicapai untuk menciptakan langkah-langkah strategis yang akan diambil dalam menanggani Kabupaten Agam Sehat, serta terwujudnya percepatan pelaksanaan target sasaran program kesehatan di Kabupaten Agam. (martunis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*