Diperkirakan Hilang, Tiga Minggu Kartini Tak Jua Pulang

Kartini .

Kartini .

Advertisements

Padang, PADANGTODAY.com-Rabu  (14/1) kantor Padangtoday didatangi oleh dua orang sepasang beradik kakak, Sudirman dan Yusnidar, warga Parak Kopi kelurahan Alai Padang, melaporkan adik kandung mereka yang sudah tiga Minggu tak kunjung pulang.

Menurut Yusnidar kakak korban, adiknya yang berusia 52 tahun yang bernama Kartini, sudah hampir tiga minggu menghilang, perlu diketahui adik kandungnnya agak mengalami ganguan mental sejak ditinggal pergi oleh suaminya. Berbagai upaya telah iya lakukan untuk mencari keberadaan adiknya itu, dan ia juga sudah melaporkan kepihak kepolisian, namun tak membuahkan hasil.

Sebelum menghilang, Yusnidar mendapatkan informasi dari tetangga Kartini, bahwa adik kandungnya itu dibawa orang tak dikenal, diperkirakan adiknya dibawa ke Kabupaten Solok.

Kartini Menghilang dengan meninggalkan dua orang anaknya, yang sekarang tinggal bersama kakaknya Yusnidar.

“Kami ingin membawanya berobat ke RS HB Syainin di di Gadut, setiap bulannya kami selalu membawanya melakukan terapi disana, awal bulan ini kami ingin berniat membawanya, yaa namun dia tidak kami temukan. lalu kami beniat mencari adik kami itu. Kami dari keluarga berharap barang siapa yang menemukan Kartini harap lapor ke Polisian, Terang Sudirman yang didampingi Yusnidar. (dil)

Berikut Data Korban:
Nama: Kartini
Usia: 52 Tahun
Warna Kulit Sao Matang (bekaca mata)
Ciri-ciri: Rambut Pendek Ikal
Tinggi Badang 160 cm
Hilang Sekitar tiga minngu lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*