Dirikan Organisasi KOMANDO, Taufik Hidayat dan Komeng Kunjungi Sumbar

 

Tim Sepakbola KOAMDO yang akan mengujungi Sumbar.

Tim Sepakbola KOAMDO yang akan mengujungi Sumbar.

PADANG,PADANGTODAY.COM -Apresiasi tinggi pantas diberikan pelaku seni, pengusaha dan mantan atlet. Betapa tidak, dengan semangat kebersamaan, para pelaku ini mendirikan organisasi sosial yang bertujuan untuk membantu masyarakat. Organisasi yang diberi nama KOMANDO ini, dipimpin mantan pebulutangkis nasional Taufik Hidayat dan wakil ketua komedian Komeng (Alfiansyah) serta sekertaris Beddu (Harabdu).

Dalam organisasi yang dibina mantan ketua KONI Agum Gumelar ini juga ada dua nama asal Sumbar yakni Alvin Joni Marsinih dan Anton Syofnevil.

“Untuk melakukan kegiatan sosial tokoh nasional yang bergelut di bidang seni, olahragawan dan lainnya mendirikan organisasi yang diberi nama KOMANDO, Organisasi ini dipimpin langsung mantan pebulutangkis dunia Taufik Hidayat. Dalam kepengurusan ini juga ada nama artis dan mantan atlet, di antaranya Komeng, Beddu, Kirsana Bayu,Ricky Soebagja, Rico Ceper (lengkap lihat box),” terang Anton Syofnevil di Padang, Selasa (3/2).

Untuk mensosialisasikan organisasi ini kepada masyarakat Indonesia, rencananya organisasi ini akan menggunjungi Sumatera Barat, tepatnya di Kota Sawahlunto, 13-15 Februari mendatang. Dalam kunjungan ini, selain menggelar kegiatan sosial, KOMANDO juga akan menggelar pertandingan sepakbola dengan tim asal Sawahlunto.

Ujicoba ini rencananya akan digelar di Lapangan PS GAS Sawahlunto dan tim KOMADO akan diperkuat beberapa mantan atlet, di antaranya Taufik Hidayat,Krisna Bayu,Suryo Agung, Anton Syofnevil dan beberapa artis yang hobi sepakbola, di antaranya Beddu dan Rico Ceper.

“Pekan depan tepatnya 13 Februari, KOMANDO akan hadir di Kota Sawahlunto. Semua pengurus teras akan hadir dalam kunjungan ini termasuk Ketua Umum, Taufik Hidayat, Wakil Ketua Umum Komeng dan Sekretaris Bedu,” tegasnya. (can)

Susunan Kepengurusan KOMANDO Periode 2015-2017

Dewan Pembina :
1. Jenderal (Purn) Agum Gumelar
2. Menpora RI
3. Ali Yusuf
4. Tarzan

Dewan Penasehat :
1. Ivanna Lie
2. Jarwo Kwat

Ketua Umum : Taufik Hidayat
Wakil Ketua Umum : Alfiansyah(komeng)
Sekretaris Jenderal : Harabdu (beddu)
Wa. SekJend : Krisna Bayu
Bendahara : Juana W. Putri

I. Bidang Organisasi & Antar Lembaga
1. Rahman Defiandi
2. Suryo Agung
3. Shenny R. Amelia

II. Bidang Sosial, Seni, Budaya & Olahraga
1. Ricky Soebagja
2. David Nurbianto
3. Melki

III. Bidang Usaha & Pengembangan Dana
1. Tazul Arifin (Ajul Jiung)
2. Alvin Joni
3. Anton Syofnevil
4. Idhan R

IV. Bidang Hukum & Humas
1. Rico Ceper
2. Edysyah
3. Kenneth, SH.MM.MH.Msi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*