Dirjen Pemasaran Pariwisata Membuka Secara Resmi ICMITM

Pembukaan ICMITM Oleh Dirjen Pemasaran Pariwisata

Pembukaan ICMITM Oleh Dirjen Pemasaran Pariwisata

Advertisements

PADANG, PADANGTODAY.com– Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif c.q. Direktorat Konveksi, Insentif, Event dan Minat khusus kerja saman dengan Pemerintah Daerah Sumatera Barat, Badan Promosi Pariwisata Indonesia seta PT. Bank Danamon  Indonesia, Tbk. Tahun ini kembali menyelenggarakan kegiatan Indonesia Corporate Meetings dan Incentives Travel Mart (ICMITM) yanag berlangsung di Kota Padang, Sumatera Barat DAri tanggal 10-13 September 2014.

Ivent ini telah dibuka secara resmi oleh Wamen dan wakili oleh Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno serta Dirut PT.Bank Danamon Indonesia di aula kantor Gubernur Sumatera Barat pada Rabu malam. Pembukaan ini di tandai dengan pemukulan gendang oleh bapak Wamen, Gubernur Sumatera Barat dan Dirut PT. Bank Danamon serta jajaran lainnya yang turut mensukseskan acara  ICMITM ini.

“Dirjen Pemasaran Pariwisata, Bahwa tahun ini adalah ke 7 kalinya ivent ICMITM ini di selenggarakan. Banyak hal yang di pertimbangkan kenapa Sumbar menjadi bagian tempat diselenggarakan Iven ini, karena budaya alam serta kuliner yang masih sempurna /alamiah,” terangnya.

Irwan Prayitno juga menjelaskan kenapa Sumatera barat ini baru bisa melaksanakan ivent-ivent, karena pada tahun 2009 Sumatera Barat dalanda bencana gempa, segala perekonomian, transportasi, penginapan, dan lainya tidak berfungsi sama sekali. Pada saat sekarang inilah Sumatera Barat memulai membangun dan sampai sekarang.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*