Distribusi Soal Ujian Sekolah di Kota Pariaman Aman Dan Lancar

 

Pariaman, PADANG-TODAY.com-Sebanyak 108 Poli atau Kotak yang berisikan soal ujian sekolah untuk Kota Pariaman aman dan lancar. Hal ini disampaikan Ketua Petugas Pendistribusian soal ujian sekolah ketika menjawab pertanyaan para awak media Jum’at (15/5) di Pariaman.

Meri Agusta menjelaskan, pendistribusian soal ujian sekolah tingkat Sekolah Dasar dari Dinas Pendidikan Propinsi Sumbar ke Dinas Pendidikan Kota Pariaman berlangsung lancar dan aman.

Proses pendistribusian soal ujian sekoloah tersebut mendapat pengawal ketat dari pihak kepolisian dari Polda Sumbar dan Polres Pariaman hinga penyaluran dijemput langsung dari pihak sekolah masing-masing.

Khusus di Kota Pariaman terdapat 108 Poli atau Kotak yang berisikan soal ujian sekolah atau disingkat “US”. Lebih jauh dijeaskan, sedangkan peserta US untuk Kota Pariaman itu sendiri berjumlah 1870 siswa.

Kemudian, pada proses pengiriman soal ujian sekolah 2015 di Pariaman terdapat 12 Box atau Poli untuk untuk SDLB yang ada di Kota Pariaman. Pada saat bersamaan, Kepala Dinas Pendidkan Kota Pariaman Kanderi menjamin tidak akan ada siswa atau pihak sekolah di Pariaman untuk bersikap tidak jujur dalam melaksanakan ujian sekolah tahun 2015. Sementara proses pelaksanaa ujian sekolah ujian “US” tahun ini dilaksanakan dari senin hingga rabu mendatang.(eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas