Ditinggal Shalat, Motor Raib

.

Advertisements

KOTOBARU, PADANG-TODAY.COM

Pencurian kendaraan bermotor saat ini tidak peduli lagi dengan waktu dan tempat. Pagi tadi (30/9), satu unit sepeda motor jenis Honda Supra 125 dengan Nopol BA 3728 P milik Mursal Roe, raib digondol maling. Mirisnya, motor tersebut hilang saat pemiliknya sedang menunaikan Shalat Subuh di Masjid Raya Kotobaru, tepatnya di Jorong Lubuk Agung, Nagari Kotobaru, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok.
Kejadian tersebut berawal saat korban memarkirkan sepeda motornya di depan warung yg berada di depan masjid. Kemudian korban masuk ke masjid untuk melaksanakan sholat subuh. Setelah selesai shalat dan saat korban bermaksud hendak pulang ke rumah, korban terkejut karena sepeda motornya tidak ada di tempat semula. Setelah dicoba mencari kesana-kemari bersama jamaah lainnya, akhirnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Kubung. Laporan tersebut diterima dengan nomor: Lp/119/IX/2016/Polsek.

Kapolsek Kubung AKP Eva Yulianti melalui Kepala SPKT Bripka Sutantana menyatakan pihaknya langsung turun ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Saat ini, pihaknya sedang menelusuri kasus ini.

“Saat ini kita tengah mendalami kasus ini. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini, pelakunya segera ditangkap. Kepada masyarakat, kita harapkan lebih berhati-hati saat memarkirkan kendaraannya. Karena saat ini, aksi curanmor ini tidak lagi mengenal tempat dan waktu. Meski di tempat ibadah dan di waktu Subuh,” ujarnya. (*)

[RIJAL ISLAMY]

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*