Dodi Candra Lurah Air Pacah Kec. Kuranji Terbaik Dua Se-Kota Padang Tahun 2014

Dodi Candra Lurah Air Pacah.

Dodi Candra Lurah Air Pacah.

Advertisements

Padang, PADANGTODAY.com-Kelurahan Air Pacah Kecamatan Kuranji Kota Padang, tahun 2014 lalu menoreh prestasi sebagai lurah terbaik nomor dua se-Kota Padang, sebagai bukti dari hasil kerja keras bersama warga masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan di Kelurahan Air Pacah.

Hal ini, di sampaikan Dodi Candra Lurah Air Pacah, di sela-sela pelantikan Ketua dan Pengurus FKAN Kecamatan Kuranji oleh Ketua KAN Kuranji, di hadiri Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, di Kantor KAN Kuranji, Jalan Bay Pass Padang. Sabtu (10/1).

Dodi katakan, suatu prestasi di raih tidak begitu mudah di dapat, penuh dengan segala perjuangan bersama masyarakat, segala sesuatu pembangunan yang direncanakan di kelurahan Air Pacah yang juga pusat Pemerintahan Kota Padang, selalu kami sosialisasikan langsung ke tengah-tengah masyarakat.

Seperti kita ketahui, pelaksanaan gontong royong bersama masyarakat yang dana sudah di sediakan Pemerintah Kota Padang, Sebagai dana pancingan untuk buat jalan baru atau jalan tembus, tentu akan selalu mengajak masyarakat untuk bermusyawarah dan mufakat, ujar Dodi.

Dodi Candra seorang lurah yang muda energik, piawai, dekat dan melayani masyarakat selalu bertekat membawa Kelurahan Air Pacah, menjadi Kelurahan percontohan kedepannya di Kota Padang karena daerahnya luas dan juga Pusat Pemerintah Kota Padang.

Lebih jauh Dodi katakan sebagai anak Nagari Pauh IX yang tergabung dalam FKAN Kuranji, yang Ketua dan kepengurusannya baru di lantik oleh Ketua KAN Kuranji dan di hadiri Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, tentu kita memberikan apresiasi yang luar biasa karena Anak Nagari Pauh IX telah mempunyai suatu wadah yang dapat kita percayai nantinya.

Selanjutnya, Irwan Basyir Dt. Rajo Alam katakan Dodi Candra sebagai Lurah Air Pacah Kecamatan Kuranji Padang, perlu kita berikan dukungan dan memotivasinya, karena Lurah masih muda, tapi sudah memiliki jiwa seorang pemimpin yang arif dan bijaksana, bisa menyatukan dan mangajak masyarakat dalam satu tujuan untuk kepentingan masyarakat di lingkungan yang lebih luas.

Mudah-mudahan kedepannya seperti yang di katakan, Kelurahan Air Pacah kedepan hendaknya dapat menjadi contoh terbaik di Kota Padang dalam pelaksanaan roda pembangunan. Itulah yang kita harapkan bagi generasi muda Kuranji Kota Padang yang telah memiliki FKAN. Ujar Irwan mengakhirinya. (dil/rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*