Dompet Dhuafa Singgalang Cari Pendamping Program Kater Dharmasraya

 

PADANG, PADANGTODAY.com-Dompet Dhuafa Singgalang membuka kesempatan bagi yang ingin bergabung dengan tim Dompet Dhuafa. Rekrutmen tenaga pendamping program Kampoeng Ternak (Kater) yang akan didirikan di tanah wakaf di Dharmasraya. Tenaga pendamping ini akan difokuskan untuk mengelola Kater. Mendampingi para kelompok ternak yang menjadi penerima manfaat program Kater agar dapat memaksimalisasi peternakan mereka.

Manager FO and HRD Dompet Dhuafa Singgalang, Fera Zora menjelaskan bahwa pendaftaran dibuka hingga tanggal 15 Januari mendatang. Sebelum ditetapkan menjadi tenaga pendamping, para pendaftar akan menjalani tes terlebih dahulu.

“Kita terima berkas, seleksi berkas, yang lulus seleksi berkas akan menjalani tes di tahap selanjutnya,” tutur Fera.

Adapun kriteria dari tenaga pendamping yang dibutuhkan yakni berjenis kelamin laki-laki, usia maksimal 35 tahun, pendidikan minimal D3, Memiliki pengalaman pemberdayaan minimal 1 tahun, diutamakan bagi yang berlatar belakang pendidikan peternakan/kedokteran hewan, dan yang terakhir adalah bersedia ditempatkan di Dharmasraya. Karena lokasi Kater di Dharmasraya maka tenaga pendamping harus bersedia ditempatkan di daerah tersebut.

Pendaftar dapat mengantar langsung berkas lamaran ke Graha Kemandirian Dompet Dhuafa Singgalang. Alamatnya di Jalan Juanda No. 31 C, Pasar Pagi, Padang. Adapun berkas yang perlu dibawa adalah surat lamaran, biodata, fotokopi KTP, fotokopi ijazah terakhir, pas foto 3X4 sebanyak 2 lembar.

“Selain di antar langsung, berkas lamaran dapat juga dikirim lewat pos,” tutup Fera. (dil/winda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*