Donasi Mulai Datang ke MDTA TI Kurai, Suliki, Rp1 Juta dari Anak Mayor Gazali

Donasi Mulai Datang ke MDTA TI Kurai, Suliki, Rp1 Juta dari Anak Mayor GazaliLimapuluh Kota, PADANG-TODAY.com-Bantuan bagi pembuatan seragam nasional diserahkan oleh pengurus Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyah (MDTA) Tarbiyah Islamiyah Kurai, Kecamatan Suliki, Kabupaten Lima Puluh Kota kepada Majelis Guru, Sabtu (9/3/2019). Bantuan yang diserahkan ini diberikan oleh anak keluarga Mayor Gazali di Suliki.

“Itu saja, dulu identitas kami,” katanya.

MDTA dengan 46 orang Santri dan 3 orang Ustadzah ini masuk belajar 5 hari seminggu kecuali Isnin dan Ahad, pukul 14.30 WIB sampai 17.30 WIB. Hari Sabtu itu, seluruh santri datang, bersama majelis guru.

Kepala Jorong Kurai, Mitra Rezi bersama wali murid Nengka Putri menyerahkan bantuan itu tunai ke Majelis Guru; Yurnita, Tuningsih dan Anindita Dwi Ardiani SPd. Kebahagiaan terpancar dari semangat santri-santri MDTA TI Kurai, Kecamatan Suliki ini.

Donasi Mulai Datang ke MDTA TI Kurai, Suliki, Rp1 Juta dari Anak Mayor Gazali

Donasi Mulai Datang ke MDTA TI Kurai, Suliki, Rp1 Juta dari Anak Mayor GazaliDonasi Mulai Datang ke MDTA TI Kurai, Suliki, Rp1 Juta dari Anak Mayor Gazali

“Ini Buk. Kami serahkan bantuan umat, dari anak Mayor Gazali di Suliki. Rp1 juta. Semoga berkah. Insya Allah bantuan lain untuk umat akan lainnya datang,” ungkap Mitra Rezi dan Nengka Putri.

“Insya Allah. Sampaikan terima kasih kami ke donatur, baik yang telah maupun akan ikut membantu pendidikan Islam ini,” ungkap Yurnita.

Tenaga pengajar Tuningsih, Anindita Dwi Ardiani SPd, dan Yurnita memang bekerja ikhlas. Madrasah kini butuh perhatian dan stimulus dari ummat, tokoh, dan panutan. Tahap pertama, Ladang Amal berencana membuka bantuan baju seragam nasional Santri, @125 rb, 25 pasang, total butuh : Rp3.125.000,-

Kirim bantuan Anda, sementara ke rekening:
BNI CAB. PAYAKUMBUH
NO. REK. 0152039079
A.N. DODI SYAHPUTRA
INSYA ALLAH AMANAH!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas