DPD LPM Payakumbuh Segera Dilantik, Edward DF Ketua Panitia

PAYAKUMBUH – Surat Keputusan (SK) Kepengurusan DPD LPM 2020-2025 yang terbentuk pada Musda beberapa waktu lalu sudah diterbitkan DPD LPM Provinsi Sumbar. Dalam waktu dekat kepengurusan tersebut akan dilantik.

Advertisements

Untuk acara pelantikan dibentuk Panitia yang diketuai Edward DF, S.Sos, Sekretaris H. Jhonrizal, Bendahara Darwisman, Anggota AKP (Purn) Usman Ibrahim dan Novelly Dewi, S.Kom. Panitia tersebut dibentuk dalam musyawarah perdana DPD LPM di Bakinco, Minggu (24/01).

Acara pelantikan direncanakan pertengahan bulan Februari 2021 mendatang. Tentang jadwal dan tempat acara pelantikan panitia didampingi Ketua DPD LPM Payakumbuh YB. Dt. Parmato Alam akan bertemu dengan Walikota H. Riza Falepi terlebih dulu.

“Walikota sebagai fasilitator DPD LPM, kita wajib menemui Walikota H. Riza Falepi. Kita akan mengkordinasikan dengan beliau tentang waktu kapan bisa menghadiri pelantikan. Begitu pula soal tempat, dimana yang pas. Karena mungkin pertengahan bulan depan masih dalam masa pandemi Covid 19, sebagai Ketua Gugus Tugas arahan dari Walikota sangat kita harapkan,” ujar Edward DF yang dalam kepengurusan DPD LPM Kota Randang adalah sebagai Wakil Ketua.

Ditambahkan Sekretaris Panitia H. Jhonrizal, kapan waktu Walikota bisa menerima panitia dan Ketua DPD LPM, pihaknya akan berkordinasi dengan Sekda H. Rida Ananda. “Mudah-mudahan bapak Sekda ada waktu dalam waktu dekat untuk mengkordinasikan kapan waktu panitia dan Ketua DPD LPM bisa bertemu Bapak Walikota,” tambah Sekretaris DPD LPM Kota Payakumbuh tersebut. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*